PRESTIGElink assurance account

Sebuah unit link premi berkala yang menggabungkan perlindungan jiwa dan investasi. Produk ini khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan dalam setiap tingkat kehidupan Anda. Dilengkapi dengan 14 asuransi tambahan untuk meningkatkan perlindungan dan sebagai persiapan untuk peristiwa penting dalam hidup Anda.

Manfaat

Manfaat Asuransi Dasar

 

1.       Perlindungan Asuransi Jiwa – Meninggal Dunia

Baik karena sakit ataupun kecelakaan yang berlaku hingga Tertanggung berusia 99 tahun.

 

2.       Perlindungan Asuransi Jiwa – Cacat Total dan Tetap

Berlaku hingga Tertanggung berusia 60 tahun.

 

 

Manfaat Asuransi Tambahan (Riders)

 

·         PRUcrisis cover 34

Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover 34 apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis.

 

·         PRUcrisis cover benefit 34

Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover benefit 34 apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis atau meninggal dunia tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar.

 

·         PRUpersonal accident death

Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan.

 

·         PRUpersonal accident death & disablement

Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama mengalami cacat atau meninggal akibat kecelakaan.

 

·         PRUmed

Manfaat tambahan yang memberikan tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada Tertanggung Utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit.

 

·         PRUhospital & surgical

Manfaat tambahan yang memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU, dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil, selama Tertanggung Utama menjalani perawatan di rumah sakit.

 

·         PRUwaiver 33

Jika Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

 

·         PRUpayor 33

Jika Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

 

·         PRUspouse waiver 33

Jika suami/istri dari Tertanggung Utama yang menjadi tertanggung tambahan menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

 

·         PRUspouse payor 33

Jika suami/istri dari Tertanggung Utama yang menjadi tertanggung tambahan menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

 

·         PRUparent payor 33

Jika ayah dan/atau ibu dari Tertanggung Utama yang menjadi tertanggung tambahan menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

 

·         PRUlink term

Manfaat tambahan yang diberikan jika Tertanggung Utama meninggal dunia sebelum berakhirnya masa asuransi PRUlink term.

 

·         PRUmultiple crisis cover

Memberikan Uang Pertanggungan PRUmultiple crisis cover apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis, dengan maksimum sebanyak 3 kondisi kritis dalam kelompok yang berbeda, tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar

 

·         PRUcrisis income

Memberikan pembayaran manfaat pendapatan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis income sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis.

 

* memenuhi kriteria tabel pertanggungan kondisi kritis pada polis.