PRUcrisis cover benefit plus 61  

Asuransi Tambahan  PRUcrisis cover benefit plus 61 yang tersedia dalam mata uang Rupiah dan Dollar Amerika memberikan manfaat Uang Pertanggungan apabila Tertanggung menderita salah satu dari 60 penyakit kritis tingkat akhir (memenuhi kriteria tabel pertanggungan kondisi kritis pada Polis) dan Angioplasty & penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung yang saat dibayarkan tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan Asuransi Dasar. Untuk dapat memiliki Asuransi Tambahan  PRUcrisis cover benefit plus 61, Tertanggung harus berusia antara 6 tahun - 65 tahun (ulang tahun berikutnya) dimana pertanggungan akan diberikan hingga Tertanggung mencapai usia 55/60/65/70/75/80/85 tahun (Ulang tahun sebenarnya) (sesuai dengan pilihan Pemegang Polis).

 

Manfaat

  • Perlindungan Meninggal Dunia sebesar 100% Uang Pertanggungan karena sebab apapun tanpa dikenakan Masa Bertahan Hidup (Survival Period) apabila Tertanggung Meninggal dunia tanpa sebelumnya mengajukan klaim penyakit kritis.
  • Perlindungan yang komprehensif atas 61 Kondisi Kritis (termasuk Angioplasty & penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung).
  • Uang Pertanggungan Angioplasty & penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung sebesar 10% Uang Pertanggungan (maksimum Rp200.000.000/US20.000) tanpa mengurangi Uang Pertanggungan manfaat PRUcrisis cover benefit plus 61.

 

Pembatasan Tanggung Jawab / Disclaimer
Produk ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan serta pengecualian yang berlaku. Pembeli produk PRUcrisis cover benefit plus 61 wajib membaca dan memahami syarat dan ketentuan serta pengecualian yang berlaku yang tertera pada Polis asuransi.

Unduh Informasi