Departmental listing:

1. Actuarial

Bekerja di fungsi actuarial untuk membantu re-asuransi dan nilai departemen. Mempunyai pengalaman selama 4 tahun di Actuarial. Mempunyai kemampuan kepemimpinan. Mempunyai pengalaman di dalam mengoperasikan bisnis asuransi jiwa. Mampu untuk memberikan pelatihan yang efektif dan mengembangkan tim. Mempunyai kemampuan analisis yang kuat untuk mengerti mengenai pernyataan keuangan dan laporan. Mempunyai pengetahuan dalam produk asuransi. Mempunyai pengetahuan dalam peraturan MOF dan pelaporan.

2. Claim

Mampu untuk melakukan 10 investigasi per hari. Melakukan investigasi ke lapangan minimal 3 kasus per minggu. Memastikan tindakan dengan cepat untuk menghindari complain. Sarjana S1 di Farmasi, Biologi atau Kesehatan Masyarakat. Mempunyai analisis yang baik. Mempunyai 2 tahun pengalaman di Industri Kesehatan, Laboratorium atau Industri Keuangan. Berkemampuan Bahasa Inggris yang baik.

3. Corporate Development Department

4. Corporate Facility Services (CFS)

5. Corporate Marketing & Communications

Prepares art works to support advertising and promotional programs for internal Prudential’s purposes. Develops and recommends art concepts and also participate in corporate marketing programs & events. Min. Bachelor Degree (S1) in Graphic Design or other related disciplines from reputable university. At least 2 year experiences in doing in-house design preferably in an insurance/marketing company. Have a very good creativity, command (verbal and written) of English, good communications and interpretation skills.

Bertanggung jawab untuk memantau pelaksanaan prinsip sharia dan manajemen performance dari bisnis unit dalam Prudential Life Assurance Indonesia. Lulusan S1. Mempunyai pengalaman 4-5 tahun di administrasi dan membuat laporan. Baik dalam berkomunikasi baik Bahasa Indonesia dan Inggris. Mempunyai kemampuan untuk bekerja secara independent dan berhubungan baik dengan orang lain di institusi lain. Baik dalan Microsoft Office. Mempunyai pengetahuan dalam membuat SOP (Standard Operating Procedures).

6. Customer Care

7. Finance & Accounting

Bertanggung jawab untuk mengatur laporan pajak perusahaan, perencanaan pajak, proyek pajak. Memastikan pelaporan dan perencanaan pajak PLA berjalan efektif, efisien, dan sesuai peraturan dan kebijakan internal. Memiliki pengalaman 6-7 tahun di akuntan atau pelaporan pajak perusahaan. Mempunyai pengetahuan mengenai perpajakan Indonesia dan operasional perusahaan multi nasional. Lulusan dari Akuntansi. Baik dalam Bahasa Inggris. Baik dalam menggunakan Microsoft office khususnya Ms. Excel dan Akses.

8. General Position

Mengurus kegiatan sehari-hari sejalan dengan Prosedur Operasi Standar Perusahaan.

Sarjana dari berbagai latar belakang disiplin limu. Sarjana yang belum berpengalaman juga dipersilahkan untuk melamar.

Pelamar haruslah sarjana dari universitas ternama dengan IPK minimal 3,00. Penguasaan bahasa Inggris merupakan syarat mutlak. Kirimkan lamaran dan daftar riwayat hidup lengkap Anda dalam bahasa Inggris, beserta pas-foto terbaru ke [email protected].

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

9. Human Resources

10. Information Technology

11. Intership Program

Mahasiswa S1 semester 7 dari Universitas terkemuka. Bersedia melakukan pekerjaan administrasi (data entry). Mempunyai kemampuan mengetik yang baik. Bersedia bekerja dari Senin – Jumat (8.15 – 7.15), izin yang berkaitan dengan kampus diperbolehkan.

12. Legal & Compliance

13. Life Administration

14. Marketing, Agency & Sales Support

15. Operation Solutions Centre

16. Policy Holder Services (PHS)

17. Procurement

18. Product Development

Mengembangkan dan memimpin proses pengembangan produk untuk channel yang ditetapkan, yang meliputi koordinasi departemen fungsional dalam melaksanakan kegiatan pengembangan produk untuk memenuhi deadline. Bekerja sama dengan tim Pemasaran Produk dalam mengorganisir survei produk (misal focus groups, pertemuan penjualan, atau survey pelanggan) untuk memastikan bahwa ide-ide produk baru mencerminkan kebutuhan pasar dan memenuhi harapan tenaga penjualan. Mengelola portofolio produk agency dan membantu supervisor dalam merumuskan strategi portofolio produk secara rinci (ulasan kompetitif, pengembangan strategi, perencanaan produk). Mengelola dan membuat dokumen untuk proposal produk maupun Pengesahan Produk dari pengajuan regional dan OJK untuk produk baru. Lulusan S1. Minimal enam (6) tahun pengalaman dalam menangani product development, lebih disukai dari asuransi jiwa. Memiliki pengetahuan produk asuransi dan distribusi. Memiliki kepemimpinan dan kemampuan manajemen orang yang baik. Memiliki pengalaman aktuaria merupakan aset tetapi tidak wajib. Mampu memberikan pembinaan yang efektif dan pengembangan untuk anggota tim. Memiliki pengalaman yang beroperasi di bisnis Asuransi Jiwa. Pengalaman dalam manajemen produk atau pengembangan, distribusi, harga atau pemasaran. Kemampuan analisis yang kuat untuk memahami data, analisis pelanggan, hasil keuangan dan laporan. Komunikator yang efektif (lisan dan tulisan) dan negosiator

Bertanggung jawab untuk membantu perkembangan produk dan pelaksanaan produk di PLA. Mempunyai pengalaman 3-6 tahun di bidang industri asuransi, namun fresh graduate bisa untuk melamar. Mempunyai kemampuan interaksi yang baik. Mempunyai kemampuan menganalisis data, analisis nasabah, hasil keuanga, dan laporan. Mempunyai kemampuan komunikasi yang efektif (lisan dan tulisan) dan negosiator. Mempunyai pengalaman yang berhubungan dengan aspek di Asuransi Jiwa. Baik dalam Excel, Powerpoint, dan Word. Mempunyai pengetahuan produk asuransi.

19. Risk Management

Melaksanakan kegiatan Business Control Unit di Prudential Life Assurance.Memantau pelaksanaan standard an persyaratan untuk memberikan tugas BCU. Analisis yang dilakukan harus dipantau dan dilaporkan. Lulusan S1 di Bisnis Keuangan, Manajemen, Akuntasi atau Legal. Mempunyai pengalaman 4 tahun berkerja di Compliance Legal, Risk Manajemen, Internal Audit atau Eksternal Audit. Lebih disukai jika mempunyai pengalaman di lembaga keuangan atau bank. Mempunyai kemampuan mengatur tim kerja dan mengatasi masalah. Mempunyai ketrampilan berkomunikasi dengan konstruktif di semua tingkatan, internal dan eksternal. Baik dalam komunikasi lisan dan tulisan dalam Bahasa ataupun Inggris.

20. Underwriting

Prosedur Aplikasi

Di Prudential, sebagaimana kami mendengarkan para nasabah, kami juga mendengarkan rekan-rekan kami untuk menumbuhkan suasana yang jujur, terbuka, dan saling mendukung. Dan sejalan dengan upaya untuk menjadi yang terbaik di Asia dalam menyediakan solusi keuangan, kami mengerti pentingnya untuk mendengarkan dan mengembangkan karyawan kami.

Jika Anda menyukai apa yang Anda dengar, bergabunglah dengan kami sebagai Staff Purna Waktu!

Untuk semua posisi di atas, kandidat harus merupakan lulusan dari universitas yang terkemuka dengan IPK minimal 3.00. Penguasaan Bahasa Inggris menjadi syarat utama. Kirim riwayat hidup lengkap Anda dalam Bahasa Inggris beserta pas foto terbaru kepada [email protected]

Hanya kandidat yang berpotensi yang akan dihubungi.

*)Sebutkan lokasi yang dikehendaki.

Back to Top