Memperingati Hari Jadi Ke-17, Prudential Gelar Syukuran Di Lapas Anak Tangerang

Jakarta, 29 November 2012 - Karyawan dan manajemen PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hari ini mengadakan syukuran"Hari Jadi Prudential Indonesia ke-17" di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Tangerang, sebagai wujud syukur perusahaan dan bagian dari program tanggung jawab sosial dari Prudential Indonesia.

"Anak-anak dan remaja merupakan aset yang sangat berharga, penerus kita yang akan menjadi pemimpin di masa depan dan menentukan kemajuan bangsa dan negara. Kami tergerak untuk selalu menjadi bagian dari proses pemberdayaan masyarakat di mana kami beroperasi, dan berkontribusi nyata pada pembangunan perekonomian bangsa. Oleh sebab itu Prudential hadir di sini memberi semangat dan apresiasi bagi anak-anak serta remaja yang kurang beruntung namun tetap berhak dan perlu didukung menggapai cita-cita dan harapannya di masa depan," ujar William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

Dalam kegiatan bertajuk"Gembira Bersama Prudential" yang telah dilaksanakan sejak tahun 2005 ini, para sukarelawan Prudential - yang terdiri dari karyawan dan manajemen Prudential - bergabung bersama para anak didik (andik) dan pengurus Lapas Anak Tangerang mengawali syukuran dengan sarapan bersama dilanjutkan dengan aneka permainan kelompok dan atraksi musik kreatif oleh andik-andik. Pada kesempatan tersebut, penyanyi Candil"Serieus" juga tampil menghibur dan berkolaborasi dengan andik-andik dalam bermusik.

Usai melaksanakan syukuran dan sarapan bersama dengan andik-andik, Kepala LP Anak Tangerang, Drs. Budi Raharjo, William Kuan didampingi jajaran direksi dan manajemen Prudential Indonesia, turut serta dalam acara permainan (games) yang digelar hingga siang hari. Kunjungan ini melengkapi bantuan yang Prudential berikan sepanjang tahun 2012 ini yaitu kursus bahasa Inggris bagi para andik, bekerja sama dengan sebuah lembaga pengajaran bahasa. Sejak diawali di bulan Maret 2012 kursus bahasa Inggris yang dibawakan oleh guru-guru lokal maupun internasional ini telah diikuti oleh 40 andik dengan tujuan untuk menambah bekal mereka saat nanti bergabung kembali ke dalam masyarakat.

"Melalui kunjungan dan kegiatan rutin yang kami laksanakan di Lapas Anak Tangerang, kami berusaha membantu meningkatkan motivasi andik-andik untuk menjalani hari-hari mereka dengan semangat yang kuat untuk meraih masa depan yang lebih baik," ujar William.
 

###


Mengenai Prudential plc dan Prudential Corporation Asia
Prudential plc didirikan di Inggris,dan merupakan sebuah grup jasa keuangan internasional terkemuka. Prudential plc menyediakan jasa asuransi dan layanan keuangan lainnya melalui anak usaha dan afiliasi di seluruh dunia. Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 160 tahun dan memiliki total dana kelolaan sebesar £363 miliar (per 30 Juni 2012). Prudential plc tidak berafiliasi dengan Prudential Financial, Inc., sebuah perusahaan yang beroperasi di Amerika Serikat.

Untuk wilayah Asia, Prudential Corporation Asia (PCA) menyediakan produk- produk yang memenuhi kebutuhan akan simpanan, perlindungan dan investasi nasabah, serta merupakan grup perusahaan keuangan terdepan yang menyediakan produk-produk dan pelayanan yang sesuai kebutuhan nasabah, dengan pengalaman lebih dari 80 tahun.

Prudential mengoperasikan bisnis asuransi jiwa di 13 negara Asia yaitu Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Kamboja. Prudential plc melalui bisnis manajemen astnya juga mempunyai pengalaman di 11 pasar Asia dan Amerika Serikat.

Di triwulan ketiga tahun 20121 berdasarkan Annualized Premium Equivalent (APE) dari bisnis baru di Asia mencapai pertumbuhan 16 persen menjadi £ 1,3 miliar (Rp 20,2 triliun).


Mengenai Prudential Indonesia
Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Dari data terakhir per 30 September 2012, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan 280 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali). Prudential Indonesia melayani lebih dari 1,6 juta nasabah.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Nini Sumohandoyo

Corporate Marketing & Communications Director

PT Prudential Life Assurance

Prudential Tower

Jl. Jend. Sudirman Kav. 79

Jakarta 12910

Phone : 021 2995 8888

Faximile : 021 2995 8855

E-mail : [email protected]

 

Klik disini untuk mengunduh

Back to Top