Prudential Indonesia Tetap Menunjukkan Kinerja Keuangan yang Kuat di Kuartal III 2013"PRUaman"

 Menegaskan kembali komitmen untuk membantu nasabah dalam membangun keamanan keuangan jangka panjang

Performa Bisnis di Kuartal Ketiga 2013

HasilQ3-2013Q3-2012Pertumbuhan

Total Pendapatan Premi (Collected)

Rp 17,5 triliun

Rp 14,0 triliun

24.7%

Premi Bisnis Baru (Collected)

Rp   8,3 triliun

Rp   6,9 triliun

20.1%

Dana Kelolaan

Rp 40,4 triliun

Rp 34,2 triliun

18.0%

Total Aset

Rp 44,8 triliun

Rp 38,7 triliun

15.7%

Jumlah Pemegang Polis

Lebih dari 2 juta

Lebih dari 1,6 juta

24.3%

Jakarta, 20 Desember 2013 – 

William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia menyatakan, “Prudential Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk, mengembangkan distribusi multi-channel dan jaringan pelayanan, seiring dengan program yang terus berjalan yaitu mendidik nasabah tentang manfaat jangka panjang dari perencanaan keuangan. Ketiga hal ini memberikan kontribusi terbesar terhadap performa kinerja keuangan kami yang baik di kuartal ini.”

Pada kuartal III 2013, Prudential Indonesia menunjukkan komitmennya untuk memberikan perlindungan kepada nasabah demi memenuhi kebutuhannya, dengan membayar total klaim dan manfaat sebesar Rp 6,2 trilliun.

“Kami akan terus menepati janji kami untuk membayar klaim, dan memberikan perlindungan bagi lebih dari 2 juta nasabah kami,” kata William.   

Prudential Indonesia akan tetap menawarkan produk unit-linked premi reguler unggulannya,  baik yang konvensional maupun Syariah, dan terus mengembangkan produk baru, seperti PRUaman, yang sesuai dengan kebutuhan keluarga masyarakat Indonesia dari berbagai kelas demi mewujudkan terciptanya stabilitas keuangan di masa depan.    

William kembali menegaskan komitmen Prudential untuk membantu nasabah menciptakan keamanan keuangan jangka panjang. “Lebih dari 200.000 agen Prudential siap memberikan nasabah kami nasihat dan bantuan terbaik di saat mereka paling membutuhkan. Kami akan terus berfokus pada pengembangan tenaga pemasaran kami sebagai media utama dalam memberikan pendidikan kepada masyarakat terhadap kebutuhan asuransi jiwa.”

 
– Selesai –
 

Tentang Prudential Indonesia

Didirikan pada 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, grup jasa keuangan yang berbasis di Inggris. Dengan memanfaatkan pengalaman Grup Prudential selama 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi proteksi asuransi yang paling baik kepada nasabah di tanah air.

Sejak peluncuran produk asuransi terkait investasi pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk ini.

Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan lebih dari 320 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali) di seluruh nusantara. Per 30 September 2013, Prudential Indonesia melayani lebih dari 2 juta nasabah.

Tentang Prudential plc dan Prudential Corporation Asia

Prudential plc berlokasi di Inggris dan Wales, dan perusahaan-perusahaan terafiliasinya merupakan satu dari grup jasa keuangan terkemuka dunia. Prudential plc menyediakan layanan asuransi dan keuangan melalui anak-anak usaha dan perusahaan afiliasinya di seluruh dunia. Prudential telah hadir di industri ini selama 165 tahun dan memiliki total aset kelolaan sebesar £427miliar (Rp6,428 triliun, per 30 Juni 2013). Prudential plc tidak memiliki hubungan apapun dengan Prudential Financial, Inc., sebuah perusahaan yang beroperasi di Amerika Serikat.

Prudential Corporation Asia telah beroperasi di Asia lebih dari 90 tahun dengan mengoperasikan bisnis asuransi jiwa di 13 pasar Asia yaitu China, Hong Kong, India, Indonesia, Kamboja, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Prudential memiliki landasan distribusi multi-channel yang kuat dalam menyediakan beragam jenis simpanan yang komprehensif, perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah di Asia.

Prudential plc melalui bisnis manajemen assetnya di Asia, Eastspring Investments, merupakan salah satu manajer asset terbesar di Asia dengan sekitar US$97 milyar (sekitar £60 milyar) dana kelolaan (per 30 September 2013).  Eastspring memiliki spesialisasi dalam ekuitas dan fixed income asset dan beroperasi di 11 pasar di Asia, selain di Eropa dan Amerika Serikat.

Sampai dengan  kuartal ketiga 2013 yang berakhir 30 September 2013, berdasarkan Annualized Premium Equivalent (APE), total penjualan Prudential Corporation Asia di Asia tumbuh 15% menjadi £1,523 juta.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Nini Sumohandoyo

Corporate Marketing & Communications Director

PT Prudential Life Assurance

Prudential Tower

Jl. Jend. Sudirman Kav. 79

Jakarta 12910

Telepon           : 021 2995 8888

Fax                 : 021 2995 8855

E-mail             : [email protected] 

 

Klik disini untuk mengunduh

Back to Top