Prudential Indonesia dan Standard Chartered Bank Indonesia Luncurkan VERSAlink maxima protection

Jakarta, 12 Mei 2016 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan VERSAlink maxima protection, yang merupakan produk asuransi jiwa berbasis unit link dengan alokasi pada instrumen investasi sejak awal masa perlindungan. VERSAlink maxima protection tersedia bagi seluruh nasabah dan calon nasabah Standard Chartered Bank Indonesia mulai hari ini.

Rinaldi Mudahar, Presiden Direktur Prudential Indonesia, berkata, Prudential Indonesia berkomitmen untuk terus mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan perencanaan masa depan keuangan mereka. Hari ini kami memperkenalkan produk baru bagi nasabah Standard Chartered Bank Indonesia, dan memperkuat komitmen kedua perusahaan untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Pada saat ini, Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta orang nasabah, dengan jumlah dana kelolaan sebesar Rp 45,2 triliun di tahun 2015. Kami berharap bahwa kerja sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia ke depannya akan membuka akses semakin luas kepada pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa masyarakat, dan membantu memperkecil kesenjangan proteksi yang ada.”  

VERSAlink maxima protection memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus potensi hasil investasi yang sesuai dengan profil risiko setiap nasabah. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan investasi bagi nasabah Standard Chartered Bank Indonesia di segmen menengah ke atas, di setiap tahap kehidupan.

Berikut beberapa manfaat utama VERSAlink maxima protection :

  • Perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun di mana akan diberikan perlindungan sebesar uang pertanggungan meninggal dunia dan nilai tunai – serta perlindungan terhadap cacat total dan tetap hingga usia 70 tahun.
  •  Alokasi investasi sejak tahun pertama (sampai dengan 90% di tahun pertama, dilanjutkan sampai dengan 100% di tahun-tahun berikutnya).

"Menimbang dan merencanakan diversifikasi produk pengembangan kekayaan bukanlah hal yang mudah, mengingat harus disesuaikan dengan kebutuhan serta tujuan investasi masing-masing. Seiring dengan membaiknya situasi ekonomi dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan yang baik, maka Standard Chartered terus berupaya untuk memberikan produk-produk Asuransi dan investasi dengan inovasi tinggi dan memberikan imbal hasil maksimal.”

“Selama kami beroperasi lebih dari 152 tahun ini, kami telah memperkenalkan berbagai produk dan layanan inovatif kepada para nasabah. Untuk itu kami bangga dapat bergandengan tangan dengan Prudential Indonesia dalam mewujudkan komitmen kami untuk senantiasa memberikan produk berkualitas yang didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang,” tandas Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, Shee Tse Koon.

 
– Selesai –
 

Tentang PT Prudential Life Assurance

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 167 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk dan jasa yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan para nasabahnya yang beragam di Indonesia.

Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 31 Desember 2015, Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah melalui lebih dari 250.000 tenaga pemasar berlisensi di 394 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

Tentang Standard Chartered Bank

Kami adalah grup perbankan internasional terdepan, dengan dukungan lebih dari 86,000 orang staf serta rekam sejarah lebih dari 150 tahun di beberapa pasar dinamis di dunia. Kami melakukan kegiatan perbankan bersama masyarakat dan perusahaan untuk giatkan investasi, perdagangan, serta penciptaan kemakmuran di Asia, Afrika dan Timur Tengah, dimana kami mendapatkan 90 persen dari pendapatan dan keuntungan perusahaan. Warisan dan nilai-nilai budaya kami tercermin melalui janji merek kami, yaitu Here for good. Standard Chartered PLC tercatat di Bursa Saham London dan Hong Kong, serta di Bursa Saham Nasional di India dan Mumbai.

Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank rmemiliki pengalaman lebih dari 150 tahun sejak memulai layanan pertama kali pada tahun 1863 lalu. Dengan dukungan 26 kantor cabang yang terletak di 7 kota besar di Indonesia dan jaringan di lebih dari 30,000 ATM Bersama, menjadikan Standard Chartered adalah salah satu bank internasional dengan rekam jejak terluas di Indonesia. Standard Chartered juga memiliki saham di PermataBank.

Untuk informasi lebih lanjut harap kunjungi www.sc.com, atau blog kami, BeyondBorders. Ikuti pula akun media sosial Standard Chartered di Twitter, LinkedIn dan Facebook.

 

Informasi lebih lanjut, harap hubungi:

Nini Sumohandoyo

Corporate Marketing & Communications Director

PT Prudential Life Assurance

Prudential Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 79 Jakarta 12910

Phone     : 021 2995 8888

Fax         : 021 2995 8855

E-mail     : [email protected]

Mita Sampaguita Lamiran

Head, External Communications & Public Affairs

Corporate Affairs

STANDARD CHARTERED BANK INDONESIA

Phone     : 021-25550064

Fax         : 021-5719625

E-mail     : [email protected]

Back to Top