Customer Gathering: Jeli Berinvestasi Pasca Pandemi | Prudential Indonesia

Customer Gathering: Jeli Berinvestasi Pasca Pandemi

Pandemi COVID-19 membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya perencanaan finansial, khususnya dalam bentuk investasi. Dengan membahas tema jeli berinvestasi pasca pandemi, Prudential Indonesia mengadakan kembali Webinar Customer Gathering pada 6 Juni 2020 dengan menghadirkan Yuswohady, Managing Partner Inventure dan penulis lebih dari 50 buku tentang bisnis dan pemasaran.

Pada webinar ini, Yuswohady mengutarakan tentang kebangkitan Melfin (Melek Finansial) Generation yang mulai sadar akan pentingnya perencanaan finansial dan menyebutkan beberapa jenis industri yang patut dilirik sebagai opsi berinvestasi, antara lain adalah industri teknologi, entertainment, E-education, dan Syariah.

Tidak hanya itu, Bapak Yuswohady juga menjelaskan mengenai “Coronassurance”, yaitu semakin dibutuhkannya asuransi yang dapat melindungi kebutuhan finansial para nasabah selama pandemi COVID-19. Salah satu asuransi yang dapat melindungi finansial nasabah saat pandemi COVID-19 melanda adalah produk bebas premi dengan perlindungan sebesar Rp1 juta/hari yang dihadirkan oleh Prudential Indonesia bagi para nasabahnya melalui aplikasi Pulse by Prudential.

   

 

Back to Top