3 Pilihan Investasi yang Menguntungkan di Awal Tahun 2020 | Prudential Indonesia

3 Pilihan Investasi yang Menguntungkan di Awal Tahun 2020

Berinvestasi merupakan aktivitas menjanjikan yang lebih bernilai dibandingkan dengan hanya sekadar menabung. Dengan memasuki tahun 2020, ada beragam investasi yang menguntungkan dan bisa Anda pilih. Ragam instrumen ini pun cocok bagi Anda yang baru mulai. Apa saja bentuk investasi tersebut? Cek 3 pilihannya di bawah ini!

Investasi Peer to Peer (P2P) Lending

Jika berburu investasi yang menguntungkan untuk pemula dalam jangka pendek, maka P2P Lending bisa menjadi pilihan. Instrumen ini semakin populer, apalagi di awal tahun karena sistemnya yang berbasis online sehingga memungkinkan semua orang untuk berinvestasi.

Beragam Pilihan Properti

Siapa sangka bahwa beragam pilihan properti mulai dari tanah, rumah, hingga apartemen masih terbilang investasi yang menguntungkan? Hal ini disebabkan oleh kebutuhan manusia terhadap properti masih tinggi. Sementara ketersediaannya setiap hari semakin terbatas. Jadi, jangan heran saat harga rumah cenderung terbilang mahal dari waktu ke waktu.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Anda Harus Miliki Dana Investasi Sedini Mungkin

Reksa Dana Saham

Terakhir, salah satu investasi yang menguntungkan dengan modal kecil yang bisa Anda coba adalah reksa dana saham. Instrumen investasi yang satu ini merupakan wadah penghimpun dana dari para pemodal untuk diinvestasikan ke dalam portofolio. Ada berbagai jenis reksa dana yang tersedia di pasaran dengan tingkat risiko berbeda-beda.

Demikian tadi beberapa informasi terkait investasi yang menguntungkan untuk pemula dan bisa dimulai tahun ini. Salah satu produk investasi yang punya banyak manfaat yakni PRULink Investor Account dari Prudential Indonesia.

Produk Asuransi Jiwa ini dihubungkan dengan investasi dengan pembayaran premi satu kali yang punya beragam pilihan dana investasi. Selain mendapatkan potensi hasil investasi, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap.

PRULink Investor Account membuat Anda sebagai Pemegang Polis menjadi lebih leluasa dalam memilih investasi yang memungkinkan tingkat pengembalian investasi yang baik di jangka panjang. Hal ini pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko Pemegang Polis.

Baca juga: 3 Jenis Investasi yang Menguntungkan Bagi Pasangan yang Baru Menikah

Back to Top