3 Pilihan Asuransi Perlindungan Keluarga dari Prudential yang Bisa Anda Pilih

Kehidupan keluarga tidak hanya berkutat pada bagaimana cara menghidupi seluruh anggota keluarga. Ada beragam hal lain yang sering kali tidak dipikirkan, salah satunya Perlindungan Keluarga. Hal ini pun meliputi berbagai aspek, mulai dari kesehatan hingga finansial.

Di Indonesia, salah satu perusahaan asuransi terkemuka yang memberikan Perlindungan Keluarga yakni Prudential. Perusahaan ini telah hadir selama 23 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia dengan memberikan perlindungan yang tepat.

Ada beberapa pilihan Asuransi Perlindungan Keluarga yang ditawarkan oleh Prudential. Apa saja? Simak daftarnya di bawah ini!

Asuransi Proteksi

Rencana perlindungan yang dirancang untuk melindungi Anda dan orang-orang yang tersayang dari ketidakpastian ini dikenal sebagai Asuransi Proteksi. Beberapa produk asuransi jenis ini yakni antara lain sebagai berikut:

  1. PRULife Cover memberikan perlindungan jika yang tertanggung meninggal dunia sebelum akhir masa perlindungan PRULife Cover atau menderita cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun.
  2. PRUMy Child merupakan produk inovatif pertama di Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa terkait Investasi untuk anak Anda, sejak sebelum ia dilahirkan. Produk ini memberikan perlindungan yang komprehensif mulai saat anak masih dalam kandungan, dilahirkan, hingga dewasa.
  3. PRUSafe Guard adalah produk Asuransi Jiwa yang memberikan perlindungan jika meninggal dunia sebelum akhir masa perlindungan dengan berbagai manfaat, termasuk untuk penyakit khusus, kecelakaan di tempat kerja, dan meninggal di transportasi publik.

Asuransi Kesehatan

Selain itu, Prudential juga memiliki produk Asuransi Kesehatan sebagai perlindungan kesehatan yang menyeluruh untuk Anda dan keluarga. Ada beragam Asuransi Kesehatan yang ditawarkan antara lain:

  1. PRUPrime Healthcare Plus yakni produk Asuransi Tambahan yang menawarkan solusi lengkap untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan jangkauan perlindungan hingga ke seluruh dunia serta menawarkan fleksibilitas pada pilihan perlindungan kesehatan Anda.
  2. PRUCritical Hospital Cover berfungsi produk Asuransi Tambahan yang memberikan perlindungan komprehensif atas Perawatan Kondisi Kritis dari sejak Evaluasi Medis hingga Pemulihan, bahkan hingga di Luar Negeri.
  3. PRUPrime Healthcare hadir sebagai solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit. Produk ini dirancang khusus dengan berbagai manfaat pembayaran biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, dan manfaat lainnya.

Asuransi Investasi

Terakhir, Anda juga perlu memiliki Asuransi Investasi sebagai perlindungan dari segi finansial. Berbagai produk yang dimiliki oleh Prudential antara lain:

  1. PRULink Generasi Baru adalah produk Asuransi Jiwa terkait Unit Link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi Investasi positif sejak Nasabah pertama kali membayar Premi.
  2. PRULink Assurance Account sebagai produk Asuransi Jiwa terkait investasi dengan pembayaran premi secara berkala yang memberikan fleksibilitas di mana memungkinkan Anda untuk sewaktu-waktu mengubah jumlah pertanggungan, premi, serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda juga bisa menambahkan produk Asuransi Tambahan seperti rawat inap, kecelakaan atau kondisi kritis.
  3. PRULlink Investor Account merupakan produk Asuransi Jiwa yang dikaitkan dengan Investasi dengan pembayaran premi satu kali yang menawarkan berbagai pilihan dana Investasi. Di samping mendapatkan potensi hasil investasi, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap.

Tidak hanya produk-produk tersebut, Asuransi Perlindungan Keluarga yang bisa Anda jadikan pendamping yakni PRUTotal & Permanent Disablement sebagai produk Asuransi Tambahan. Asuransi ini bertujuan untuk memberikan manfaat tambahan jika Tertanggung Utama mengalami cacat total dan tetap akibat kecelakaan atau gangguan kesehatan tertentu.

PRUTotal & Permanent Disablement sendiri bersifat komprehensif dengan 100% Uang Pertanggungan yang diberikan. Yang jelas, Asuransi Perlindungan Keluarga ini bisa diberikan hingga usia 70 tahun. Menarik bukan?

Back to Top