3 Cara Mudah Melancarkan Peredaran Darah yang Bisa Anda Lakukan | Prudential Indonesia

3 Cara Mudah Melancarkan Peredaran Darah yang Bisa Anda Lakukan

Di dalam tubuh manusia terkandung darah yang mengalir secara otomatis dari jantung dan bercabang ke berbagai jaringan tubuh lainnya. Salah satu fungsi darah yakni mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. Ketika darah tersumbat, maka akan muncul berbagai gangguan kesehatan yang serius, dan hal ini tak boleh dibiarkan begitu saja.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa setiap orang butuh melancarkan peredaran darahnya. Penasaran dengan bagaimana cara melancarkan peredaran darah yang tepat dan bisa dilakukan sendiri? Cek 3 langkah berikut ini!

Memulai Gaya Hidup Sehat

Hal pertama yang dapat dilakukan untuk memperlancar aliran darah adalah dengan memulai gaya hidup sehat. Beberapa di antaranya yakni berhenti merokok, mengurangi konsumsi alkohol, serta berolahraga secara teratur.

Menghindari Duduk Terlalu Lama

Bagi kamu yang sehari-hari menghabiskan berjam-jam duduk di depan komputer, selalu pastikan diri untuk bergerak atau melakukan peregangan setiap beberapa menit. Pasalnya, duduk dalam waktu lama akan menyebabkan pembuluh darah menyempit.

Mengonsumsi Makanan yang Tepat

Terakhir, konsumsilah asupan yang tepat sebab hal tersebut mampu membantu menghindarkan Anda dari penggumpalan darah. Beberapa makanan untuk melancarkan peredaran darah yakni antara lain buah-buahan, sayuran, serta makanan dengan kandungan Omega-3.

Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai cara melancarkan peredaran darah yang tersumbat. Selain mengetahui hal tersebut, Anda juga perlu menyiapkan diri dengan produk Asuransi Kesehatan untuk menghindari gangguan yang bisa muncul kapan saja.

Salah satu produk asuransi yang dapat dipilih yakni PRUPrime Health Care dari Prudential. Produk asuransi ini merupakan solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan dengan manfaat sesuai tagihan rumah sakit.

PRUPrime Health Care dirancang khusus dengan berbagai manfaat biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, serta manfaat lainnya. Tersedia  enam pilihan santunan atau plan yang dapat diambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan Anda.

Selain memberikan perlindungan kesehatan di Indonesia, PRUPrime Health Care juga hadir dengan jangkauan internasional sesuai standar pelayanan Prudential Indonesia yang sudah melindungi jutaan nasabahnya. Menarik, kan?

Back to Top