3 Manfaat Asuransi Penyakit Kritis dari Prudential yang Bisa Anda Ketahui

Kesehatan anak menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan tiap orang tua, terutama di saat tumbuh kembangnya. Apalagi penyebaran penyakit anak semakin beragam dan disebabkan oleh berbagai faktor seperti terlalu banyak atau sering mengonsumsi junk food, pengaruh paparan polusi, kurang menjaga kebersihan, dan kegiatan bermain di tempat umum.

Ada berbagai hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan anak, salah satunya adalah memberikan perlindungan dengan Asuransi Penyakit Kritis. Salah satu Asuransi Penyakit Kritis yang bisa Anda pilih, yakni PRUJuvenile Crisis Cover dari Prudential Indonesia. PRUJuvenile Crisis Cover yang merupakan perlindungan finansial menyeluruh untuk buah hati Anda sejak 30 hari dilahirkan terhadap 32 penyakit kritis.

PRUJuvenile Crisis Cover menjadi produk asuransi tambahan yang bisa dimanfaatkan orang tua saat anak Anda menderita penyakit kritis dan memerlukan biaya perawatan yang cukup besar.

3 Manfaat Asuransi Penyakit Kritis PRUJuvenile Crisis Cover dari Prudential Indonesia

Produk Asuransi Penyakit Kritis PRUJuvenile Crisis Cover dari Prudential Indonesia ini bisa memberikan 3 manfaat yang bisa Anda rasakan, yakni:

  • Menjadi produk Asuransi Tambahan Pertama di Indonesia yang menyediakan layanan  Perlindungan Penyakit Kritis yang dikhususkan bagi anak-anak.
  • PRUJuvenile Crisis Cover mampu memberikan 100% Uang Pertanggungan yang dibayarkan dan tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan yang ada di Produk Asuransi Dasar.
  • Sebanyak 32 jenis penyakit kritis seperti Penyakit Kawasaki, Kanker, dan Penyakit Tangan-Kaki-Mulut dengan komplikasi berat, Anemia Aplastik, Asma Berat, Bedah Otak, Demam Rematik, Diabetes Melitus I, Epilepsi Berat, Gagal Ginjal tahap Akhir, Gangguan Intelektual yang Disebabkan Penyakit atau Kecelakaan, Glomerulonefritis dengan Sindrom Nefrotik, Juvenile Sistemik Arthritis Kronis, Kardiomiopati Primer (Idiopatik), Kehilangan Anggota Gerak, Kelumpuhan, Leukimia, Luka Bakar Kritis, Lupus Erythematosus Sistemik (SLE) dengan Lupus Nephritis, penggantian Katup Jantung, Poliomyelitis, Transplantasi Organ Penting, Trauma Kepala Serius,  Kebutaan, Koma, Penyakit Paru Kronis, Meningitis Bakterial, Radang Otak, Sindrom Apallic, Transplantasi Sumsum Tulang Belakang, Tuli, dan Tumor Otak Jinak.

Sebagai tambahan, minimum Premi/Kontribusi Bulanan pada Asuransi Penyakit Kritis PRUJuvenile Crisis Cover bisa mengikuti ketentuan yang ada di Polis Dasar.

Kepesertaan PRUJuvenile Crisis Cover

Ada beberapa aturan kepesertaan dari Asuransi Penyakit Kritis PRUJuvenile Crisis Cover

  1. Dapat ditambahkan pada PRULink Assurance Account dan PRUMy Child
  2. Masa perlindungan s/d usia Tertanggung atau peserta 18 tahun (ulang tahun sebenarnya)
  3. Bukan hanya tersedia dalam mata uang Rupiah saja, tapi juga tersedia dalam US Dollar
  4. Uang Pertanggungan maksimum sampai dengan Rp2 miliar/US$ 250 ribu per jiwa
  5. Usia yang Tertanggung yakni 30 hari – 15 tahun (Ulang tahun berikutnya)

Bagi Anda yang ingin melihat lebih lengkap informasi tentang Asuransi Penyakit Kritis PRUJuvenile Crisis Cover dari Prudential Indonesia, Anda bisa kunjungi situs resminya di sini.

Back to Top