5 Ciri-ciri Asuransi Kesehatan yang Bagus untuk Anak

Sebagai orang tua, Anda akan memberikan yang terbaik untuk anak. Salah satunya melalui kesehatan, seperti asupan gizi, imunisasi, hingga perlindungan berupa Asuransi Kesehatan Anak.

Anak sehat merupakan modal bagi dirinya sendiri, orang tua, maupun bangsa. Pasalnya, dengan kesehatan prima, anak dapat bersenang-senang, mengeksplorasi diri, mampu belajar, dan menjadi generasi unggul yang berkontribusi dalam pembangunan sebuah Negara. Jika asupan gizi dan imunisasi menjadi penjaga pertahanan tubuh dari kuman hingga penyakit. Asuransi Kesehatan adalah benteng perlindungan jika hal-hal tak diinginkan terjadi pada anak.

Boleh diakui bahwa terkadang tidak mudah menemukan Asuransi Kesehatan yang bagus untuk anak. Pasalnya, tak sedikit orang tua yang membutuhkan perlindungan untuk anak sejak di dalam kandungan. Tetapi tidak semua perusahaan asuransi memiliki fitur tersebut.

Namun bukan berarti tak ada Asuransi Kesehatan Anak sesuai kebutuhan orang tua. Untuk membantu Anda menemukan produk yang cocok, simak ciri-ciri Asuransi Kesehatan yang bagus untuk anak di bawah ini:

Sesuai Kebutuhan

Pilih Asuransi Kesehatan yang sesuai kebutuhan Anda. Jangan mengambil Asuransi Kesehatan yang tidak sesuai hanya karena premi murah. Alih-alih murah, Anda dan anak justru tidak akan menerima manfaatnya.

Perlindungan Komprehensif

Milikilah Asuransi Kesehatan yang memberikan perlindungan komprehensif. Baik kepada anak maupun ibu. PRUMy Child telah melakukannya. Asuransi Kesehatan Anak dari Prudential Indonesia merupakan produk inovatif pertama di Indonesia, karena menyediakan perlindungan jiwa terkait investasi untuk anak Anda sejak sebelum dilahirkan.

Perlindungan komprehensif PRUMy Child dimulai ketika anak masih di dalam kandungan, ia lahir, sampai ia dewasa. Tak hanya perlindungan kesehatan saja, asuransi juga memberikan perlindungan finansial dan pendidikan. Bahkan asuransi memberikan manfaat jika terjadi komplikasi pada ibu dari masa kehamilan atau sesudah melahirkan.

Premi Berkala

Premi atau kontribusi dalam Asuransi Kesehatan dapat dilakukan dua cara, bulanan atau tahunan. Anda dapat mengomunikasikan hal ini kepada agen asuransi. Pada PRUMy Child, premi per bulan mulai dari Rp400.000.

Jaringan Rumah Sakit Luas

Asuransi Kesehatan Anak yang bagus adalah memiliki jaringan rumah sakit luas yang memiliki dokter spesialis anak andal. Jaringan tersebut tak hanya ada di kota tempat tinggal Anda, melainkan kota lain. Hal ini adalah tindakan preventif jika Anda dan keluarga berlibur ke luar kota, lalu anak sakit. Sehingga Anda tidak ragu-ragu membawa sang buah hati ke rumah sakit (yang masuk daftar Asuransi Kesehatan).

Investasi

Kesehatan adalah investasi masa depan. Untuk itu, pilih Asuransi Kesehatan yang memberikan perlindungan kesehatan sekaligus investasi. Sehingga Anda memberikan investasi ganda kepada anak. Asuransi yang bagus akan memberikan Nasabah pilih portofolio investasi, seperti Pasar Uang, Obligasi, Saham, atau Ccampuran.

Kesehatan anak ada di tangan orang tua. Pastikan anak memiliki perlindungan terbaik dengan Asuransi Kesehatan.

Back to Top