Masih Suka Bingung Cari Rumah Sakit yang Menerima Asuransi Prudential? Ini Dia Listnya!

Di mana saja rumah sakit yang menerima Asuransi Prudential Indonesia? Pertanyaan tersebut terlontar dari calon Nasabah yang ingin memberikan perlindungan terhadap dirinya dan keluarga.

Sebagai perusahaan asuransi, reputasi Prudential Indonesia tidak diragukan lagi. Perusahaan yang berdiri pada 2 November 1995 berkomitmen memberikan pelayanan sempurna sekaligus produk berkualitas kepada para Nasabah. Di samping itu, Prudential Indonesia juga memiliki staf serta Tenaga Pemasaran profesional yang siap membantu kebutuhan Nasabah. Salah satunya kebutuhan akan kesehatan.

Sampai akhir 2018, perusahaan asuransi ini melayani kebutuhan Nasabah yang jumlahnya lebih dari 2,1 juta. Termasuk kebutuhan informasi rumah sakit rekanan Asuransi Prudential Indonesia. Baik Nasabah Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, maupun Asuransi Unit Link membutuhkan informasi tersebut.

PRUMedical Network (PMN) merupakan jaringan rumah sakit yang menerima Asuransi Prudential Indonesia. PMN memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap di berbagai kota di Indonesia.

Jadi di mana saja rumah sakit yang menerima Asuransi Prudential Indonesia?

Jaringan rumah sakit yang menerima Asuransi Prudential Indonesia tersohor dengan jangkauan yang luas. Seperti jaringan Awal Bros, Mitra Keluarga, Mount Elizabeth Hospitals, Royal Taruma, Omni Hospital, dan masih banyak lagi. Lokasi jaringan rumah sakit pun tak tanggung-tanggung, mulai dari Medan, Samarinda, Manado, hingga Buton, dan negara tetangga, Singapura.

Bagi Anda, pemegang Polis Asuransi PRUHospital&Surgical, PRUPrime Healthcare dan PRUPrime Healthcare Plus, dapat menikmati layanan dan fasilitas khusus pada jaringan rumah sakit PMN yaitu:

Jaminan ketersediaan kamar rawat Inap

Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang diambil oleh Nasabah penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar satu tingkat di atas plan atau free room upgrade. Untuk biayanya mengikuti plan Nasabah dan tanpa ada biaya tambahan. Hal itu berlaku sampai kamar yang sesuai dengan plan Nasabah tersedia.

Layanan untuk bantuan proses administrasi di rumah sakit

Layanan administrasi secara langsung oleh staf PMN yang tersedia di rumah sakit (PRUHospital Friend) atau melalui sambungan telepon dari PRUHospital Line (layanan dari staf PMN yang berada di kantor pusat yang akan memonitor penjaminan Rawat Inap Nasabah di rumah sakit dan berhubungan dengan bagian administrasi rumah sakit). Layanan administrasi ini diberikan sejak Nasabah masuk rumah sakit, selama perawatan di rumah sakit, dan sampai Nasabah diperbolehkan pulang.

Penunjang kenyamanan

Prudential Indonesia tak hanya memikirkan pasien, juga orang yang menjaganya. Sehingga perusahaan memiliki sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan untuk Nasabah atau keluarga yang mendampingi. Fasilitas berupa pemberian bantal leher, boneka Teddy Bear untuk Nasabah anak-anak, atau lainnya.

Dalam kondisi darurat, jaringan rumah sakit yang luas akan memberikan penanganan kesehatan yang komprehensif dan memadai kepada pasien. Dan Asuransi Prudential Indonesia selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Nasabah.

Back to Top