Pulse, Aplikasi Kesehatan dari Prudential untuk Permudah Layanan Akses Kesehatan | Prudential Indonesia

Pulse, Aplikasi Kesehatan dari Prudential untuk Permudah Layanan Akses Kesehatan

Seiring perkembangan zaman, menjaga kesehatan pun juga semakin mudah karena teknologi yang terus berkembang setiap harinya. Karena itu, penyebaran informasi seputar kesehatan pun bisa didapatkan secara cepat dan juga akurat. Tentunya ini adalah hal yang baik bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas namun tetap ingin menjaga kesehatan.

Nah, untuk menunjang kebutuhan tersebut, kami pun kini hadir dengan Pulse, aplikasi kesehatan dari Prudential yang membawa layanan kesehatan langsung di layar smartphone Anda.

Penasaran dengan fitur Pulse dan bagaimana Anda bisa memanfaatkannya guna menjaga kesehatan? Berikut adalah beberapa fungsi Pulse yang perlu Anda ketahui!

Symptom Checker, Fitur Pemeriksaan oleh Artificiall Intelligence

Pada aplikasi Pulse, Anda dapat memeriksa gejala kesehatan yang sedang dialami melalui fitur Symptom Checker yang didukung oleh sistem artificial intelligence (AI). Ketika masuk ke dalam aplikasi Pulse, Anda akan menjawab pertanyaan seputar gejala yang Anda miliki. Di setiap pertanyaannya, chatbot (layanan obrolan menggunakan AI) akan membantu Anda meneliti lebih lanjut gejala tersebut secara spesifik.

Setelah menerima keterangan yang lengkap, chatbot kemudian akan menunjukkan risiko kesehatan yang mungkin sedang Anda miliki. Gunanya adalah untuk memberikan pengetahuan dasar dan sebagai dorongan agar Anda memeriksakan kondisi tersebut ke dokter.

Kenali Kondisi Tubuh dengan Fitur Health Check

Selanjutnya, sistem AI juga hadir pada Health Check, sebuah fitur interaktif yang memungkinkan para pengguna melakukan asesmen mandiri (self-evaluation) seputar kondisi tubuh mereka saat ini secara menyeluruh. Hal ini dapat dilakukan oleh para pengguna dengan menjawab kuisioner seputar gaya hidup, pola makan, serta informasi keadaan tubuh lainnya.

Baca Juga: Cari Tahu Lebih Dalam Safe Steps dari Prudential

Bertanya pada Para Ahli Secara Online

Walaupun Pulse aplikasi kesehatan dari Prudential, kami juga bekerja sama dengan Halodoc untuk menghadirkan layanan konsultasi dokter online yang berkualitas. Dengan begitu, Anda dapat langsung mendapatkan bimbingan dari para ahli kesehatan setelah mengetahui kesehatan Anda dari dua fitur sebelumnya.

Akses Seputar Polis dan Pengajuan Klaim

Pulse dapat diakses oleh semua orang. Namun, apabila Anda merupakan Nasabah Prudential Indonesia, Anda dapat secara langsung melihat informasi lengkap seputar Polis Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengajukan klaim dan melihat riwayat klaim langsung dari aplikasi Pulse.

Nah, itulah tadi beberapa informasi yang perlu Anda ketahui terkait Pulse, aplikasi kesehatan dari Prudential. Kesimpulannya, aplikasi ini melibatkan teknologi artificial intelligence guna membantu pengguna mengenali kesehatan tubuhnya. Kemudian, para pengguna dapat langsung berkonsultasi dengan para ahli kesehatan, bahkan hanya dengan ujung jari mereka.

Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi dan segera download aplikasi Pulse by Prudential sekarang juga melalui App Store dan juga Google Play Store.

Baca Juga: 4 Kegiatan Community Investment yang Pernah Dilakukan Prudential di Tahun 2019

Back to Top