4 Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

Saat ini Anda pasti sudah mengenal banyak produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang ternama. Mulai dari Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, hingga Asuransi Kecelakaan Diri. Semua produk asuransi tersebut memiliki fungsinya masing-masing yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan pribadi.

Salah satu produk asuransi yang cukup penting Anda miliki yaitu Asuransi Kecelakaan Diri. Hal ini disebabkan karena ada banyak pekerjaan yang memiliki risiko tinggi terhadap berbagai insiden. Walaupun pemerintah telah menyiapkan asuransi untuk para pekerja, namun biasanya biaya tersebut tidak cukup untuk membayar tagihan.

Hal ini pun menjadi salah satu alasan mengapa kita perlu mempunyai Asuransi Kecelakaan Diri. Untuk tahu lebih lanjut mengenai alasan lainnya, berikut ada 4 lagi yang harus Anda ketahui. Apa saja?

Membuat Lebih Nyaman karena Risiko Kecelakaan Bisa Datang Kapan Saja

Risiko kecelakaan bisa mengancam Anda kapan saja dan di mana saja tanpa melihat waktu dan kondisi sehingga Anda memerlukan Asuransi Kecelakaan Diri agar dapat merasa lebih nyaman beraktivitas.

Walaupun begitu, Anda tetap harus berhati-hati saat berkendara dan memperhatikan setiap rambu lalu lintas. Selain itu, pastikan Anda menjaga jarak aman dengan kendaraan yang ada di sekeliling.

Tidak Dipusingkan dengan Biaya Pengobatan

Biaya pengobatan di rumah sakit pasti mengalami kenaikan secara teratur. Seringkali, hal inilah yang membuat Anda merasa tidak tenang. Oleh sebab itu, bersama Prudential Anda bisa mengandalkan produk Asuransi PRUPersonal Accident Death & Disablement Syariah yang dapat menjadi solusi untuk masalah yang dihadapi.

Menjadi Tabungan Masa Depan

Pada dasarnya, Asuransi Kecelakaan Diri memiliki prinsip yang sama seperti tabungan. Anda bisa menggunakannya di masa depan untuk memastikan perencanaan keuangan tetap terjaga dengan baik. Selain itu, manfaat yang akan diterima dengan asuransi ini berupa seluruh biaya pengobatan telah terjamin atas risiko kecelakaan yang terjadi.

Melindungi Diri Sendiri dan Keluarga Anda

Risiko kecelakaan memang dapat membuat khawatir semua pihak. Mulai dari diri sendiri, saudara, hingga kerabat terdekat. Mengapa demikian? Karena risiko kecelakaan bisa saja berdampak pada kematian  yang secara otomatis  juga memberi dampak bagi keluarga Anda.

Khususnya jika Anda yang salah satu bagian dari tulang punggung keluarga. Namun, dengan memiliki asuransi kecelakaan diri dari Prudential berupa produk PRUPersonal Accident Death & Disablement Syariah akan memberikan uang bulanan selama jangka waktu tertentu sesuai yang telah disepakati di awal.

Selain itu, jika Anda tidak bisa bekerja akibat kecelakaan, maka asuransi akan memberikannya dalam bentuk Uang Pertanggungan. Uang tersebut masih bisa digunakan sebagai modal usaha untuk mencari tambahan penghasilan.

Demikian tadi 4 alasan mengapa Anda harus memiliki Asuransi Kecelakaan Diri. Untuk mendapatkan rasa nyaman, percayakan diri Anda kepada Asuransi PRUPersonal Accident Death & Disablement Syariah dari Prudential. Produk ini menawarkan perlindungan dari risiko kecelakaan yang telah disesuaikan dengan prinsip Syariah.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Asuransi PRUPersonal Accident Death & Disablement Syariah dari Prudential dengan mengunjungi langsung situs resminya. Di sana juga tersedia berbagai informasi seputar semua produk investasi dari Prudential, tips perencanaan keuangan, hingga asuransi yang Anda butuhkan saat ini.

Back to Top