Jangan Sampai Telat, Ini Alasan Kenapa Anda Harus Bayar Premi Tepat Waktu

Memilih untuk menggunakan produk asuransi jiwa merupakan tindakan yang bijak dan tepat. Apalagi kita tahu berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan seperti:

  1. Memberikan Perlindungan Diri dan Keluarga

Jika hal-hal yang tidak terduga terjadi seperti meninggal dunia, kecelakaan, terkena penyakit kritis, asuransi akan melindungi kita dan keluarga secara finansial dengan Uang Pertanggungan dari Asuransi.

  1. Antisipasi Biaya Kesehatan dan Biaya Lain yang tak Terduga

Ketika biaya rumah sakit dan obat-obatan melambung tinggi, , asuransi adalah dana darurat yang dapat membantu Kita, tanpa harus menjual barang berharga untuk berobat atau rawat inap Rumah sakit (sesuai dengan manfaat asuransi yang dipilih Nasabah)

  1. Sebagai Sarana Investasi

Beberapa produk asuransi memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi. Potensi dari hasil investasi ini dapat Kita gunakan untuk pensiun, pendidikan anak, atau naik haji.

Nah, apa yang perlu dilakukan agar kita dapat menikmati semua manfaat dari Asuransi jiwa yang telah kita beli? Yaitu membayar premi tepat waktu.

Berikut adalah keuntungan-keuntungan bila kita bayar premi tepat waktu:

  1. Terhindar dari risiko polis tidak aktif (lapsed)

Setiap Polis memiliki tanggal pembayaran di setiap bulan atau sesuai dengan kesepakatan awal. Pemegang Polis akan dapat menikmati seluruh manfaat perlindungan, seperti pengajuan klaim dan layanan asuransi lainnya, sesuai dengan manfaat asuransi yang dipilih, dengan kondisi Polis aktif.

  1. Potensi Nilai investasi yang dapat berkembang dari waktu ke waktu.

Dengan membayar premi tepat waktu, potensi nilai investasi dapat terbentuk dan berkembang sejalan dengan nilai investasi yang dibeli dari waktu ke waktu.

  1. Berkesempatan untuk mengikuti promosi-promosi yang mungkin sedang berlangsung.

Untuk memudahkan kita membayar premi tepat waktu, berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan:

  1. Gunakan fasilitas auto debet rekening bank atau kartu kredit. Prudential memiliki kerjasama dengan berbagai Bank untuk kemudahan pembayaran premi. Klik di sini 
  2. Gunakan fasilitas auto debet di Tokopedia
  3. Pastikan nomor handphone yang terdaftar di database Prudential benar dan terkini, agar reminder yang dikirimkan melalui SMS oleh Prudential dapat diterima.

Asuransi jiwa adalah perlindungan jangka panjang yang memberikan peace of mind serta meringankan rasa khawatir kita akan hal-hal yang tak terduga yang dapat terjadi.

 

 

Dari berbagai sumber

Back to Top