Ketahui Keunggulan PRULink Generasi Baru dari Prudential

Terdapat banyak keunggulan yang ditawarkan oleh produk PRULink Generasi Baru. Beberapa keunggulan PRULink Generasi Baru yang wajib Anda ketahui yakni sebagai berikut:

PRUBooster Investasi

Keunggulan produk PRULink Generasi Baru yang pertama adalah mendapatkan PRUBooster Investasi. Sebagian besar orang yang memilih produk asuransi dan Investasi, tentu menginginkan produk investasinya berkembang. Prudential Indonesia memberikan PRUBooster Investasi yang bertujuan untuk menambah alokasi untuk Investasi.

Nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi Investasi sebesar 5% dari Premi berkala untuk 10 tahun pertama sejak Polis diterbitkan dan 10 % untuk tahun Polis selanjutnya, sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku untuk PRUBooster investasi.

Sebagai contoh, jika Anda membayarkan Premi sebesar Rp 1 juta per bulan, maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 50.000 yang akan masuk ke dalam produk Unit Link. Dana ini baru bisa digunakan setelah akhir tahun ke-10.

PRUBooster Proteksi

Selain PRUBooster Investasi, produk ini juga menyediakan fitur yang bernama PRUBooster Proteksi. Produk ini merupakan sebuah pilihan untuk mendapatkan manfaat berupa peningkatan Uang Pertanggungan Asuransi Dasar PRULink Generasi Baru dan Asuransi Tambahan PRULink Term (jika ada), secara otomatis setiap tahun sebesar 5% dari Uang Pertanggungan awal atau Uang Pertanggungan setelah dilakukan perubahan pada Polis terakhir kali.

PRUBooster Proteksi memiliki beberapa kondisi atau peraturan, seperti PRUBooster Proteksi akan berhenti berlaku jika Pemegang Polis melakukan tindakan cuti Premi, terdapat penurunan angka Premi berkala, terdapat penurunan Uang Pertanggungan Asuransi Dasar, terdapat penurunan total Uang Pertanggungan Asuransi Tambahan.

Bebas Biaya Administrasi

Sebagian besar produk Unit Link memiliki biaya administrasi baik secara bulanan, kuartal, semester, hingga tahunan, akan tetapi PRULink Generasi Baru memiliki keunggulan bebas biaya administrasi. Prudential melalui produk asuransi PRULink Generasi Baru membebaskan biaya administrasi hingga Rp 540,000 per tahun untuk para Nasabahnya.

Lebih lanjut, produk PRULink Generasi Baru juga dilengkapi dengan layanan e-Policy, yaitu pengiriman laporan melalui surat elektronik (e-mail), pembayaran Premi secara autodebet rekening bank dan bisa memantau transaksi secara elektronik.

Itulah tiga dari banyak keunggulan PRULink Generasi Baru dari Prudential. Selain produk PRULink Generasi Baru dari Prudential, terdapat juga produk PRULink Syariah Generasi Baru. Produk ini adalah Asuransi Jiwa dengan prinsip polis Asuransi Syariah terkait Unit Link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak Nasabah pertama kali membayar kontribusi.

PRULink Syariah Generasi Baru memberikan perlindungan berupa Santunan Asuransi hingga usia 99 tahun dan juga membantu Anda untuk merencanakan warisan atas potensi hasil Investasi Anda dengan PRUBooster Proteksi.

Selain itu, melalui produk ini Prudential Indonesia menghargai setiap Rupiah yang Anda keluarkan untuk membayar kontribusi sejak polis terbit dengan PRUBooster investasi. Prudential Indonesia berkomitmen untuk membantu Anda mempersiapkan masa depan dan Impian Anda dengan polis Asuransi Syariah yang sesuai dengan hukum Islam.

Back to Top