Ketahui Perbandingan Asuransi Kesehatan Prudential dengan yang Lainnya

Memiliki Asuransi Kesehatan bagi Anda dan keluarga merupakan hal penting sebagai ketenangan pikiran sekaligus tindakan preventif karena biaya perawatan medis selalu naik setiap tahun. Memiliki kesehatan prima harus diupayakan dari dalam dan luar. Dari dalam, Anda dapat mengubah gaya hidup sehat. Mulai dari asupan nutrisi hingga istirahat yang cukup. Dari luar, lengkapi diri Anda dan keluarga dengan proteksi, yakni Asuransi Kesehatan.

Seperti yang Anda tahu, biaya pengobatan dan Rawat Inap dapat menggerus kondisi keuangan. Namun hal itu dapat dihindari dengan memiliki Asuransi Kesehatan Prudential Indonesia. Perusahaan asuransi terkemuka di Tanah Air ini telah memiliki reputasi baik dalam sektor keuangan khususnya asuransi. Perusahaan yang terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tak segan untuk memberikan manfaat kesehatan terbaiknya bagi Nasabah.

Satu hal dalam memilih Asuransi Kesehatan, jangan terkecoh dengan premi murah. Pilih asuransi sesuai kebutuhan, karena manfaat yang diterima pun akan sepadan. Baik sepadan dari segi kebutuhan maupun Premi yang dibayarkan. Itulah yang menjadi perbedaan Asuransi Kesehatan Prudential dengan yang lain.

Meski demikian, Anda sah-sah saja melihat berbagai macam produk asuransi, sebelum membelinya. Membandingkan satu produk dan produk lain. Tak ada salahnya mengetahui perbandingan Asuransi Kesehatan Prudential dengan yang lainnya.

Perlindungan Komprehensif. Prudential Indonesia selalu memberikan fasilitas dan layanan kesehatan terbaik untuk Nasabah. Misalnya, jika telah memiliki Asuransi Jiwa, Anda dapat melengkapinya dengan Asuransi Tambahan atau Riders untuk perlindungan kesehatan. Asuransi memiliki Riders kesehatan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Di samping itu, semua produk asuransi memiliki fasilitas cashless. Sehingga ketika Anda atau keluarga yang sakit, fokus saja pada pengobatan dan perawatan. Soal biaya, Asuransi Kesehatan yang menanganinya.

Jaringan Rumah Sakit Luas. Perusahaan asuransi yang berdiri sejak 1995 terbukti memiliki jaringan rumah sakit rekanan tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, hingga Sulawesi. Tentunya daftar rumah sakit akan terus bertambah seiring pertambahan Nasabah.

Manfaat Investasi. Seperti yang disinggung pada poin pertama, Asuransi Jiwa, memungkinkan Nasabah memperoleh manfaat investasi. Bahkan Nasabah dapat mengatur alokasi investasi sesuai keinginan hingga 30 persen. Instrumen investasi dapat berupa pasar uang, saham, hingga obligasi. Suatu saat, dana investasi akan berguna untuk masa depan keluarga.

Mendukung Pola Hidup Sehat. Perusahaan asuransi yang baik tak hanya menawarkan produk-produk unggulan. Namun ia juga mendukung pola hidup sehat para Nasabahnya. Prudential Indonesia telah menerapkan hal tersebut. Perusahaan rutin menggelar talk show bulanan dan kegiatan olahraga setiap tahun. Bagaimana perusahaan lain?

Tenaga Profesional. Salah satu hal yang membuat perusahaan semakin solid adalah memiliki staf dan tenaga profesional. Termasuk tenaga pemasar asuransi Prudential Indonesia yang berjumlah lebih dari 250.000. Mereka siap memberikan informasi asuransi secara mendalam, mendengarkan calon Nasabah mengenai kebutuhannya, mencarikan produk yang sesuai, dan menemani Nasabah saat dibutuhkan.

Prudential Indonesia akan terus menyediakan dan memperbarui kebutuhan Nasabah. Mulai dari kesehatan dan kesejahteraan jiwa, pengelolaan kekayaan, dan layanan perusahaan seperti perlindungan karyawan.

Back to Top