Simulasi Kalkulator Asuransi Prudential yang Perlu Dipahami

Kini, asuransi telah menjadi salah satu produk yang terbilang cukup penting untuk dimiliki oleh setiap individu, tentunya dengan tujuan untuk melindungi keuangan Anda saat dalam keadaan mendesak dan tak terduga. Namun, untuk memiliki produk ini pun Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, dan membayarkan sejumlah Premi kurang lebih selama 10 tahun lamanya.

Jika Anda masih bingung memilih produk asuransi apa yang tepat untuk Anda maupun keluarga, Anda pun bisa memilih Prudential. Perusahaan asuransi yang telah berdiri di Indonesia selama lebih dari 20 tahun ini sudah dipercaya untuk mengelola keuangan para Nasabah. Dibantu oleh para Tenaga Pemasar yang bisa membantu Anda menemukan solusi pada masalah keuangan yang dihadapi.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai kemudahan dari Prudential, salah satunya dengan simulasi kalkulator asuransi Prudential berikut ini.

Langkah-langkah Menggunakan Kalkulator Asuransi Prudential

Cara menghitung premi asuransi Prudential sebenarnya cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke dalam website resminya di sini. Setelah itu akan muncul beberapa langkah yang harus Anda ikuti seperti berikut ini.

Tahap 1, Mengisi Data Diri

Anda perlu menentukan ingin menghitung keuangan Anda atau pasangan terlebih dahulu. Setelah itu, isilah data yang diperlukan seperti status, hunian saat ini, rencana masa depan, perkiraan pengeluaran setiap bulannya, usia, tanggungan orang tua, hingga data untuk pensiun Anda.

Jika Anda belum mengetahui secara pasti berapa nominalnya, maka isilah angka yang mendekati. Hal ini akan mempengaruhi nominal angka yang harus Anda tabung selama 10 tahun kedepan.

Tahap 2, Mengisi Arus Keuangan

Pada tahap kedua, Anda diwajibkan untuk mengisi pemetaan keuangan yang dimiliki. Mulai dari jenis-jenis tabungan yang sudah ada, nominalnya, hingga berapa tunggakan atau hutang. Anda perlu menghitungnya secara cermat agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari.

Selain itu, kebutuhan pengisian nominal tersebut juga diperlukan untuk memastikan Anda dapat membayar Premi bulanan tanpa harus merasa terbebani. Biasanya kisaran hasil perhitungan masih dapat Anda sesuaikan dengan kemampuan sebenarnya.

Tahap 3, Hasil Perhitungan Kalkulator Asuransi Prudential

Setelah mengisi cara menghitung Premi Asuransi tersebut, hasilnya akan menunjukkan berapa selisih yang Anda perlu siapkan agar target dapat tercapai dengan baik. Anda bisa menjadikan hasil ini untuk mengurangi beberapa hal yang tidak terlalu dibutuhkan seperti berbelanja barang-barang yang tidak terlalu penting.

Selain itu, Anda bisa mulai membawa bekal dari rumah daripada membelinya di luar, menggunakan transportasi umum daripada kendaraan pribadi, dan sebagainya. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menyiapkan semua kebutuhan seperti Dana Pendidikan si kecil, Dana Pensiun, dan Dana Perlindungan.

Di kalkulator asuransi Prudential juga tersedia ringkasan yang berguna untuk mempermudah Anda dalam membaca keseluruhan target. Setelah itu, Anda tidak perlu ragu menghubungi kami dan dengan bantuan para Tenaga Pemasar yang membantu dalam menentukan prioritas serta menyesuaikan anggaran sesungguhnya.

Prudential menyediakan berbagai produk asuransi yang Anda butuhkan. Mulai dari produk perlindungan, investasi, hingga gabungan dari keduanya. Semua hal itu telah diperhitungkan oleh Prudential agar dapat memberikan keuntungan bagi para Nasabahnya sehingga Anda tidak perlu takut rugi.

Itulah cara menghitung Premi Asuransi yang sederhana menggunakan kalkulator dari Prudential. Hal ini memang penting dilakukan untuk mempersiapkan diri Anda dan pasangan mengenai kebutuhan akan masa depan yang perlu dipersiapkan sejak dini.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu Anda menjadi lebih mengerti dalam menggunakan kalkulator asuransi Prudential.

Back to Top