4 Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa demi Ketenteraman Hidup Anda | Prudential Indonesia

4 Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa demi Ketenteraman Hidup Anda

Masih banyak masyarakat di Indonesia yang menganggap bahwa memiliki Asuransi Jiwa bukanlah hal wajib. Padahal, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada seseorang di kemudian hari.

Meskipun tidak bisa langsung dinikmati oleh para Nasabahnya, tetapi ada banyak keuntungan memiliki Asuransi Jiwa, lho. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Yuk, simak ulasan berikut ini agar hidup Anda semakin tenteram!

1. Pengelolaan Keuangan yang Tepat

Keuntungan memiliki Asuransi Jiwa yang pertama bisa dijadikan sebagai salah satu cara dalam mengelola keuangan Anda dan keluarga. Pasalnya, dengan menyisihkan sebagian pendapatan Anda untuk membayar Premi asuransi, itu artinya Anda juga sudah menabung dalam menjaga kesehatan ataupun perlindungan lainnya.

2. Investasi Darurat

Selanjutnya, manfaat Asuransi Jiwa yang bisa dirasakan yakni sebagai investasi darurat. Dalam hal ini, Anda tidak hanya membayar Premi untuk asuransi saja, melainkan Anda pun bisa sekaligus berinvestasi. Maksudnya di sini, nantinya uang pertanggungan akan diberikan kepada ahli waris dan ditambahkan dengan hasil investasi yang dilakukan setiap bulannya.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh Pada Anak Selama Pandemi COVID-19

3. Membuat Hidup Lebih Tenang

Siapa sangka, jika Anda memiliki Asuransi Jiwa tentunya mampu membuat hidup menjadi lebih tenang. Hal ini akan dirasakan, karena segala risiko yang dapat di asuransikan sudah ditanggung oleh Perusahaan Asuransi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan risiko-risiko dan kejadian yang tak diinginkan.

4. Memberikan Perlindungan Terhadap Keluarga

Tak hanya keempat hal di atas saja, keuntungan lainnya memiliki Asuransi Jiwa yaitu bermanfaat bagi Anda dan keluarga. Contohnya, jika terjadi sesuatu pada Anda, nantinya keluarga akan tetap mendapatkan uang santunan yang bermanfaat saat Anda sedang sakit, sehingga keluarga tetap mendapatkan uang tambahan harian (Daily Cash Plan), untuk membantu meringankan biaya hidup Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang santunan harian ketika dirawat di ICU, hingga ahli waris yang mendapatkan uang santunan apabila pemegang polis meninggal dunia akibat kecelakaan atau alami.

Untuk perlindungan kesehatan, Anda bisa membeli produk PRUTect Care dari Prudential Indonesia karena memiliki manfaat yang komprehensif dengan santunan harian rawat inap dan meninggal dunia.

Baca Juga: Pulse, Aplikasi Kesehatan dari Prudential untuk Permudah Layanan Akses Kesehatan

Back to Top