5 Destinasi Wisata Eropa yang Murah Ini Cocok untuk Para Backpacker

Cuti Anda masih banyak? Ingin liburan yang berbeda dari yang lain? Anda bisa mengunjungi benua Eropa untuk merasakan pengalaman travelling yang luar biasa. Eropa memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Eropa memiliki makanan yang khas, cuaca sejuk, bangunan bersejarah dan kastil-kastil yang menawan.

Namun, sebagian orang takut untuk berkunjung ke Eropa karena harganya yang mahal. Harga yang mahal tersebut memang dari biaya hidup yang tinggi, akomodasi dan transportasi yang memang tidak murah. Anda tidak perlu khawatir karena ternyata terdapat destinasi wisata Eropa murah yang memang cocok untuk para backpacker. Daftar destinasi wisata Eropa murah yang cocok untuk para backpacker yaitu sebagai berikut:

Turki

Destinasi wisata negara Eropa murah yang pertama adalah negara Turki. Negara ini memiliki keunikan karena termasuk negara yang menjadi perbatasan antara benua Asia dengan Eropa. Turki menjadi destinasi wisata yang mengagumkan karena memiliki nilai sejarah yang tinggi, memiliki keindahan alam, serta wisata kuliner yang menggoda.

Beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di Turki yaitu Blue Mosque, Cappadocia, Hagia Sophia, hingga Blue Lagoon. Anda tidak perlu khawatir karena Anda hanya perlu menghabiskan uang sebesar Rp290ribuan per harinya.

Ukraina

Destinasi Eropa murah berikutnya datang dari negara di bagian Eropa Timur yaitu Ukraina.  Destinasi pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Ibu kota Ukraina yang memiliki deretan bangunan klasik yang kokoh berdiri sejak abad pertengahan.

Anda juga bisa mengunjungi Marble Arch Caves, Askania Nova, Hingga Tunnel of Love. Untuk masalah biaya Anda tidak perlu khawatir karena Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp360ribuan perhari untuk biaya akomodasi, makan dan transportasi.

Warsawa, Polandia

Destinasi wisata Eropa murah berikutnya datang dari kota yang bernama Warsawa di Polandia. Kota ini merupakan ibu kota Polandia yang memiliki banyak destinasi wisata. Beberapa daftar destinasi wisata yang bisa Anda coba adalah old town market place, Copernicus Science Center, Lazienki Park, dan Wilanow Palace and Museum. Biaya yang Anda butuhkan untuk berlibur ke kota ini yaitu sekitar Rp460ribuan per harinya.

Bucharest, Romania

Destinasi wisata Eropa murah berikutnya datang dari negara paling cantik di Eropa Timur yaitu Bucharest, Romania. Kota ini merupakan destinasi wisata yang lengkap karena memiliki perpaduan antara pemandangan yang indah, nilai sejarah dan memiliki budaya yang unik. Beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Bucharest, Romania yakni Castle Peles, Benteng Neamt, Istana Parlemen, dan Biertan. Biaya hidup di kota ini pun terbilang murah yaitu sekitar Rp380ribuan.

Belgrade, Serbia

Setelah 4 destinasi wisata Eropa yang cocok untuk para backpacker di atas, ada satu lagi destinasi yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu pergi ke kota Belgrade, Serbia. Kota ini menyimpan beberapa bangunan bersejarah yang cantik seperti Gereja Santo Sava dan Benteng Belgrade. Selain itu, Anda juga bisa menikmati danau buatan yang bernama Ada Ciganlija. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 400 ribuan untuk mengelilingi kota seharian. Menarik bukan?

Itulah 5 destinasi wisata Eropa yang memiliki biaya liburan yang cenderung murah. Jika Anda bepergian dalam jarak jauh, sebaiknya Anda melindungi diri Anda dengan Asuransi Jiwa yang memiliki banyak manfaat dan terpercaya.

Salah satu asuransi yang memiliki manfaat lebih dan terpercaya adalah PRUSafe Guard. Produk ini adalah produk Asuransi Jiwa yang memberikan perlindungan jika meninggal dunia sebelum akhir masa perlindungan, dengan berbagai manfaat lainnya, termasuk untuk penyakit khusus, kecelakaan di tempat kerja, dan meninggal di transportasi publik.

PRUSafe Guard tersedia dengan Premi yang terjangkau, yang dapat dikembalikan pada akhir masa perlindungan. PRUSafe Guard memberikan perlindungan selama 15 tahun dengan masa pembayaran 10 tahun.

Back to Top