6 Tempat Wisata Malang Terbaru yang Harus Segera Anda Kunjungi!

Kota Malang selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi sebagian besar masyarakat pulau Jawa, karena menawarkan paket wisata yang lengkap dan menawan. Selain menjadi kota pelajar, Malang memiliki destinasi wisata unik yang memang wajib Anda kunjungi, jika sedang berpergian di daerah Jawa Timur. Terdapat banyak tempat wisata Malang, mulai dari pantai, pegunungan, air terjun, museum, kebun binatang hingga water park yang siap memanjakan Anda. Beberapa destinasi wisata Malang terbaru yang harus Anda segera kunjungi yakni:

Malang Night Paradise

Wisata Malang terbaru yang wajib Anda kunjungi adalah Malang Night Paradise. Terletak di kota Malang yang berada dalam satu kawasan dengan wahana air Hawai Water Park. Destinasi yang satu ini memang sengaja dirancang khusus untuk menyajikan hiburan keluarga yang bertema colorful dan gemerlap. Ada beberapa wahana yang bisa Anda nikmati di sini, mulai dari Magic Journey, Mini Pendulum, dan juga beberapa atraksi lainnya.

Kampung Jodipan

Selain Malang Night Paradise, ada juga kampung Jodipan. Sedang viral di sosial media, wisata yang satu ini sebelumnya adalah kampung kumuh yang bersebelahan dengan kali, dan kini telah disulap menjadi tempat wisata. Konsep kampung wisata Jodipan ini pun merupakan salah satu ide dan juga gagasan dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Kini, wisata kampung Jodipan sudah penuh dengan mural dan cat rumah yang warna-warni. Selain itu, di sini pun juga sudah tersedia beberapa sarana kebersihan, dan spot untuk berfoto. Siapa sangka, kampung yang telah disulap ini pun selalu menjadi incaran para wisatawan jika sedang berkunjung ke kota Malang, karena unik dan ciri khasnya yang warna-warni.

Museum Angkut

Tidak hanya menyajikan destinasi wisata kuliner dan alam, kota Malang juga menyajikan destinasi wisata museum interaktif yang bernama Museum Angkut. Museum yang satu ini menampilkan hal-hal yang unik, seperti kendaraan dari berbagai negara dan era. Tak hanya itu saja, Museum Angkut pun juga menampilkan koleksinya yang dibagi menjadi beberapa zona, mulai dari mulai dari main hall, zona edukasi, zona Eropa, pasar apung hingga beberapa zona lainnya.

Batu Secret Zoo

Wisata Malang lainnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Batu Secret Zoo. Berada di kota Batu Malang, kebun binatang ini merupakan salah satu terlengkap yang berada di Indonesia, lho. Jika berkunjung nanti, Anda dapat menikmati pengalaman yang berbeda, karena Batu Secret Zoo berlokasi di ketinggian yang kurang lebih 700 meter dari permukaan laut. Selain itu, Anda juga bisa menikmati bertamasya sambil berkeliling kebun binatang dengan udara yang sejuk. Tak hanya itu saja, di sini pun menyajikan fauna yang lengkap, baik dari Indonesia hingga Internasional.

Pantai Balekambang

Selain terkenal dengan wisata air terjun dan museumnya, kota Malang pun juga menyimpan tempat tersembunyi yang patut Anda kunjungi sesegera mungkin. Pantai Balekambang, wisata Malang yang satu ini berlokasi di pesisir bagian selatan kabupaten Malang. Menyajikan garis pantai yang indah dan ditemani dengan pasir putih, tentu saja Anda akan sangat menyesal jika tidak berkunjung. Jika Anda bosan bermain di Pantai, di dekat Pantai Balekambang pun juga terdapat Pura kecil yang bernama Pura Amerta Jati.

Coban Putri

Coban sendiri memiliki arti sebagai air terjun, wisata yang satu ini berlokasi di Desa Tlekung. Coban memiliki arti sebagai air terjun. Air terjun putri atau coban putri berlokasi di desa Tlekung. Banyak para wisatawan yang berkunjung, karena Coban Putri ini memiliki air terjun yang masih sangat jernih dan belum terkontaminasi sama sekali. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang senang berenang dan berendam sambil ditemani dengan pemandangan yang menakjubkan.

Itulah 6 destinasi wisata Malang terbaru yang sayang untuk Anda lewatkan. Jika Anda ingin bepergian ke Malang pastikan Anda membawa sweater dan baju tebal agar tidak kedinginan dan sakit. Sebagai tambahan perlindungan Anda juga bisa menggunakan produk Asuransi Jiwa yang memiliki banyak manfaat dan terpercaya.

Salah produk Asuransi Jiwa yang memiliki banyak manfaat dan terpercaya yaitu PRUSafe Guard. PRUSafe Guard adalah produk Asuransi Jiwa yang memberikan perlindungan jika meninggal dunia sebelum akhir masa perlindungan, dengan berbagai manfaat lainnya, termasuk untuk penyakit khusus, kecelakaan di tempat kerja, dan meninggal di transportasi publik. PRUSafe Guard tersedia dengan Premi yang terjangkau, yang dapat dikembalikan pada akhir masa perlindungan. PRUSafe Guard memberikan perlindungan selama 15 tahun dengan masa pembayaran Premi hanya 10 tahun.

Back to Top