Cara Tepat Menghitung Simulasi Asuransi Jiwa Prudential

Dengan semakin majunya teknologi, informasi mengenai asuransi kini sudah lebih mudah diakses. Jika pada zaman dahulu, Anda mendapatkan informasi mengenai asuransi hanya dari agen asuransi, kini Anda dapat mendapatkan informasinya melalui media sosial, media publikasi online, hingga website asuransi yang bersangkutan.

Ada berbagai macam produk asuransi yang tersedia di pasaran, jika Anda masih bingung dalam memilih produk asuransi yang tepat untuk Anda dan keluarga, Anda bisa melihat produk asuransi dari Prudential. Prudential Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang sudah berdiri selama lebih dari 20 tahun dan sudah dipercaya jutaan Nasabah untuk mengelola keuangannya. Prudential Indonesia juga dibantu oleh Tenaga Pemasar yang sudah berpengalaman dalam membantu menemukan solusi pada masalah keuangan yang Anda hadapi.

Jika Anda ingin membeli produk Asuransi Prudential, Anda memiliki kemudahan, yaitu dapat menghitung simulasi Asuransi Jiwa melalui Kalkulator Premi. Berikut beberapa langkah menggunakan simulasi Asuransi Jiwa Prudential:

Mengisi Data Diri

Langkah atau cara pertama untuk melakukan simulasi Asuransi Jiwa prudential yakni dengan cara mengisi data diri yang diperlukan. Anda bisa mengisi latar belakang, apakah Anda masih single atau sudah berkeluarga, berapa jumlah anak (jika sudah menikah), mengisi status hunian Anda saat ini, rencana masa depan, perkiraan pengeluaran setiap bulannya, dan beberapa informasi lain yang harus Anda ketahui.

Mengisi Arus Keuangan

Langkah berikutnya adalah dengan cara mengisi informasi keuangan yang Anda miliki. Anda mengisi data mulai dari jenis tabungan yang sudah ada, berapa nominalnya, hingga jumlah hutang atau tunggakan yang Anda miliki. Sebaiknya, Anda menghitung secara cermat dan detail agar tidak terjadi kesalahan di waktu mendatang.

Selanjutnya, kebutuhan pengisian nominal juga diperlukan untuk memastikan Anda dapat membayar Premi tanpa harus terbebani. Kisaran Premi yang Anda butuhkan dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Hasil Perhitungan Kalkulator

Setelah Anda selesai mengisi informasi di dalam kalkulator premi hasilnya adalah selisih uang yang Anda perlu siapkan agar target dapat tercapai dan melihat berapa dana yang Anda butuhkan di masa mendatang.

Itulah cara tepat menghitung simulasi Asuransi Jiwa Prudential dengan tepat. Hal ini memang penting dilakukan untuk mempersiapkan diri Anda dan pasangan mengenai kebutuhan akan masa depan yang perlu dipersiapkan sejak dini.

Prudential menyediakan berbagai produk asuransi yang Anda butuhkan. Mulai dari produk perlindungan, investasi, hingga gabungan dari keduanya. Semua hal itu telah diperhitungkan oleh Prudential agar dapat memberikan keuntungan bagi para Nasabahnya sehingga Anda tidak perlu takut rugi.

Back to Top