Inilah Jenis-Jenis Asuransi Jiwa, Kenali Juga Ciri-Ciri yang Terbaik! | Prudential Indonesia

Inilah Jenis-Jenis Asuransi Jiwa, Kenali Juga Ciri-Ciri yang Terbaik!

Memiliki Asuransi Jiwa tentu sebuah kewajiban bagi sebagian orang. Namun, perlu diketahui juga bahwa jaminan yang satu ini memiliki tujuan untuk menanggung risiko seseorang terhadap kerugian finansial yang tidak terduga dan terjadi di kemudian hari.

Lalu, jika Anda sudah memutuskan untuk memiliki Asuransi Jiwa dalam waktu dekat ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis-jenis asuransi dan contohnya berikut ini!

Jenis-jenis Asuransi Jiwa

1. Asuransi Jiwa Berjangka

Seperti namanya, Asuransi Jiwa yang satu ini memberikan perlindungan terhadap para Nasabahnya dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Biasanya, lama waktu yang ditetapkan Asuransi Jiwa Berjangka mulai dari 5 tahun, 10 tahun, bahkan 20 tahun, sesuai dengan penawaran yang diberikan oleh Perusahaan Asuransi.

2. Asuransi Jiwa Unit Link

Jenis-jenis Asuransi Jiwa kedua yang perlu diketahui yaitu Unit Link. Asuransi yang satu ini menggabungkan investasi dengan Asuransi Jiwa & Asuransi Kesehatan. Tentu saja, Asuransi Jiwa terbaik ini sangat cocok untuk Anda yang tertarik dengan investasi sekaligus mendapatkan proteksi jiwa dan kesehatan.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Asuransi Cashless dan Reimburse Agar Tidak Salah

3. Asuransi Jiwa Dwiguna

Selanjutnya yang bisa diketahui yakni Asuransi Jiwa Dwiguna. Asuransi Jiwa yang satu ini menawarkan 2 keuntungan sekaligus, yakni Asuransi Berjangka dan juga tabungan untuk pendidikan anak serta dana pensiun. Masa berlakunya pun beragam, mulai dari 10 tahun hingga usia tertentu, misalnya 65 tahun.

4. Asuransi Jiwa Seumur Hidup

Terakhir, Asuransi Jiwa Seumur Hidup. Tidak seperti Asuransi Jiwa lainnya, asuransi yang satu ini memberikan proteksi seumur hidup kepada para pemegang polis. Seumur hidup yang dimaksud yakni 99 tahun atau 100 tahun. Nantinya, Asuransi Jiwa Seumur Hidup ini akan mengembalikan total Premi yang telah dibayarkan dengan bunga sebanyak 4% per tahunnya.

Untuk perlindungan kesehatan, Anda bisa membeli produk PRUTect Care dari Prudential Indonesia karena memiliki manfaat yang komprehensif dengan santunan harian rawat inap dan meninggal dunia.

Baca Juga: Tips dan Trik Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia yang Perlu Anda Perhatikan

Back to Top