Jenis-jenis Asuransi Jiwa dari Prudential yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Produk asuransi di Indonesia saat ini sudah terbilang lengkap. Terdapat beragam pilihan dan jenis-jenis Asuransi Jiwa yang bisa Anda manfaatkan.  Secara umum, ada 4 macam Asuransi Jiwa dengan manfaat yang berbeda-beda seperti Asuransi Jiwa Berjangka, Asuransi Jiwa Seumur Hidup, Asuransi Jiwa Dwiguna, dan Asuransi Jiwa Unit Link.

Sayangnya, kesadaran untuk memiliki Asuransi Jiwa masih tergolong rendah. Padahal, asuransi yang satu ini menawarkan manfaat menarik, baik dari segi keselamatan maupun kepentingan Anda sekeluarga. Ketika terjadi sesuatu, Anda akan mendapatkan bantuan finansial sehingga risiko yang dimunculkan tergolong rendah.

Salah satu Perusahaan Asuransi terkemuka yang menyediakan keempat asuransi ini adalah Prudential. Ada beberapa jenis-Jenis Asuransi Jiwa dari Prudential yang bisa Anda manfaatkan. Apa saja? Simak daftarnya di bawah ini!

Kesehatan

Memiliki kondisi tubuh sehat setiap harinya tentu merupakan keinginan setiap orang. Sayangnya, kesehatan tubuh sering kali terganggu dan tidak dapat diprediksi. Biaya pengobatan setiap waktu pun semakin meningkat. 

Untuk mengatasi keadaan ini, Prudential menyiapkan Asuransi Kesehatan yang bisa dijadikan perlindungan secara menyeluruh untuk Anda dan keluarga. Beberapa di antaranya yakni PRUPrime Healthcare Plus, PRUCritical Hospital Cover Syariah, PRUCritical Hospital Cover, PRUHospital&Surgical Cover Plus, PRUPrime Healthcare, serta PRUMed Cover Syariah.

Pendidikan

Selain biaya kesehatan, biaya pendidikan pun mengalami peningkatan dari waktu ke waktu . Untuk menjamin pendidikan anak mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan Universitas, ada baiknya jika Anda menyiapkan Asuransi Pendidikan sedini mungkin.

Dengan begini, Anda pun tidak perlu lagi khawatir memikirkan proses pembayaran pendidikan si Kecil. Di bidang pendidikan, Prudential memiliki PRULink Edu Protection dan PRULink Syariah Edu Protection yang dapat Anda pilih.

Perlindungan Kondisi Kritis

Salah satu jenis Asuransi Jiwa dari Prudential yang perlu Anda pertimbangkan yakni perlindungan kondisi kritis. Hal ini berguna dalam memberikan melindungi seseorang jika tiba-tiba mengalami kondisi kritis yang tidak diinginkan dengan biaya yang besar.

Adapun pilihan Perlindungan Kondisi Kritis dari Prudential antara lain PRUCritical Benefit 88, PRUCrisis Cover Benefit Plus 61, PRUEarly Stage Crisis Cover Plus, PRUJuvenile Crisis Cover, PRUEarly Stage Payor, PRUEarly Stage Spouse Payor, serta PRUEarly Stage Parent Payor.

Investasi

Asuransi Jiwa juga bisa berguna sebagai Instrumen Investasi. Beberapa pilihan dari Prudential yang bisa membantu Anda meningkatkan kesejahteraan yaitu PRULink Generasi Baru, PRULink Syariah Generasi Baru, PRULink Assurance Account, PRULink Syariah Assurance Account, PRULink Capital Account, PRULink Investor Account, dan PRULink Syariah Investor Account.

Proteksi

Kehilangan dan kerusakan sebuah barang tentu tidak dapat dihindari. Sebagai perlindungan terhadap apa yang Anda miliki, Prudential juga menawarkan asuransi. Proteksi ini juga meliputi keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi.

Untuk produk Proteksi dari Prudential yang bisa dijadikan alternatif mulai dari PRUTotal & Permanent Disablement, PRUTotal & Permanent Disablement Syariah, PRULife Cover, PRUMy Child, PRUSafe Guard, PRUPersonal Accident Death & Disablement, hingga PRUPersonal Accident Death & Disablement Plus.

Demikian tadi beberapa informasi mengenai Asuransi Jiwa dari Prudential yang bisa Anda jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan diri Anda dan orang-orang yang dicintai. Yang jelas, pastikan Anda memilih Asuransi Jiwa yang sesuai dengan kebutuhan.

Back to Top