Kenali Lebih Jauh Tentang Biaya Premi Asuransi untuk Para Pemula | Prudential Indonesia

Kenali Lebih Jauh Tentang Biaya Premi Asuransi untuk Para Pemula

Besaran biaya premi asuransi kerap menjadi momok menakutkan bagi setiap orang yang ingin membeli sebuah produk asuransi, sebab harganya yang terlampau mahal. Sayangnya, tidak jarang orang membeli produk asuransi dengan premi termurah yang justru berakhir dengan kekecewaan karena manfaat tidak sesuai ekspektasi. Seperti apa biaya premi asuransi ini? Berikut ulasannya!

Definisi Premi Asuransi

Bagi Anda yang masih bingung, biaya premi asuransi adalah iuran wajib yang mesti dibayarkan oleh seorang Nasabah setiap waktunya, baik bulanan maupun tahunan. Hal ini sebagai bukti keikutsertaan  seseorang dalam program asuransi.

Perbedaan Premi dan Biaya Asuransi

Salah satu pertanyaan yang sering muncul yakni perbedaan premi dan biaya. Secara umum, perbedaan premi asuransi dan biaya asuransi hampir tidak ada sebab biaya yang dikeluarkan tersebut salah satunya bertujuan untuk membayar premi. Yang jelas, besaran premi ini akan tercantum di dalam dokumen Polis asuransi.

Cara Memilih Premi Asuransi

Adapun cara memilih premi asuransi yang tepat dan bisa Anda lakukan antara lain sebagai berikut:

  1. Pilih produk yang sesuai kebutuhan
  2. Sesuaikan dengan kondisi keuangan
  3. Pilih produk yang punya manfaat lebih

Baca juga: Cara Mudah Menghitung Premi Asuransi Agar Tidak Salah

Itu tadi beberapa hal yang perlu dicatat mengenai biaya premi asuransi dan cara memilihnya. Salah satu produk asuransi dengan premi terjangkau adalah PRULink Generasi Baru yang merupakan produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia.

Produk ini memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak Nasabah pertama kali membayar premi. PRULink Generasi Baru juga menawarkan perlindungan berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan terhubung dengan investasi.

Untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan Anda, PRULink Generasi Baru dapat diandalkan. Selain itu, melalui produk ini Prudential Indonesia menghargai setiap Rupiah yang Anda keluarkan untuk biaya premi asuransi Prudential sejak Polis terbit dengan PRUBooster Investasi.

Melalui produk-produknya, Prudential Indonesia memang berkomitmen untuk membantu Anda mempersiapkan masa depan dan impian. Cukup menguntungkan, kan?

Baca juga: Berencana untuk Mengambil Polis Asuransi Jiwa? Ketahui 5 Hal Berikut Ini Terlebih Dahulu

Back to Top