Ketahui Manfaat Asuransi Unit Link Sebelum Dijadikan Pilihan

Asuransi Unit Link adalah produk yang lebih banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena dapat digunakan sebagai investasi jangka panjang untuk mendapatkan keuntungan. Namun, produk ini memang erat kaitannya dengan kestabilan pasar modal sehingga, Anda harus berhati-hati dalam memilih produk.

Sebelum dijadikan sebagai pilihan, ada baiknya Anda mengenali manfaat Asuransi Unit Link sekaligus kekurangannya sebagai berikut!

Ketahui Manfaat Asuransi Unit Link

  • Memiliki Fungsi Ganda

Manfaat Asuransi Unit Link yang sangat menguntungkan yakni memiliki 2 manfaat sekaligus, yaitu investasi dan perlindungan dalam satu polis. Hal ini cukup menguntungkan Anda sebagai Nasabah karena tidak perlu dipusingkan mengurus dana investasi dan dana perlindungan secara terpisah.

  • Fleksibel karena Dapat Menambah Manfaat

Jika Anda merasa manfaat Asuransi Unit Link memiliki manfaat perlindungan yang kurang, maka bisa juga menambah manfaat lainnya sesuai kebutuhan. Sebaiknya, konsultasikanlah terlebih dahulu pada ahlinya agar tidak salah memilih.

  • Jangka Waktu Pertanggungan yang Panjang

Biasanya pada setiap Asuransi Unit Link, masa pertanggungannya cukup panjang, hingga Anda berusia 70 sampai 100 tahun. Penawaran ini memang dapat menarik perhatian para calon Nasabah karena asuransi jenis lainnya lebih pendek masa pertanggungannya.

Dari berbagai manfaat dan kekurangan Asuransi Unit Link, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Sebaiknya Anda memilih perusahaan yang telah dipercaya 20 tahun lebih dalam mengelola keuangan Nasabah, yaitu Prudential dengan produk yang ditawarkan PruLink Assurance Account. Anda bisa dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi dari Prudential di www.prudential.co.id.

Back to Top