Mengenal Asuransi Kecelakaan Diri dan Manfaat Pentingnya Bagi Setiap Orang | Prudential Indonesia

Mengenal Asuransi Kecelakaan Diri dan Manfaat Pentingnya Bagi Setiap Orang

Di Indonesia, terdapat banyak sekali jenis dan produk asuransi yang ditawarkan. Produk-produk ini mencakup fungsi dan manfaat yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, ada baiknya jika Anda menentukan perlindungan yang sesuai dengan gaya hidup serta kondisi pribadi.

Sebagai contoh, apabila gaya hidup Anda tergolong ekstrem, misalnya karena pekerjaan atau hobi dengan risiko kecelakaan yang tinggi. Anda membutuhkan produk dengan manfaat yang khusus, yakni Asuransi Kecelakaan.

Penasaran dengan manfaat Asuransi Kecelakaan dan kenapa Anda perlu memilikinya? Simak penjelasannya berikut ini!

Membuat Anda Selalu Siap Menghadapi Risiko

Penyakit apa pun perlu dihindari. Namun, yang menjadikan Anda perlu lebih waspada akan risiko kecelakaan adalah karena bisa terjadi kapan saja. Ketika Anda mengalami musibah ini, kemungkinan besar keluarga Anda tidak sempat mengatur anggaran pengobatan. Dengan adanya Asuransi Kecelakaan, Anda dan keluarga bisa langsung fokus pada perawatan.

Membantu Membayar Biaya Pengobatan

Kemudian, Anda tidak akan pernah tahu seberapa parah dampak kecelakaan. Bisa jadi dampaknya justru besar dan membutuhkan penanganan lebih. Walau misalnya Anda telah mempersiapkan dana untuk membayar biaya pengobatan dari jauh hari, bisa saja kondisi tersebut membutuhkan biaya yang lebih besar.

Asuransi Kecelakaan pada umumnya akan memberikan santunan agar pengobatan Anda berlangsung lancar dan tak terhambat biaya. Anda mungkin akan menerima manfaat harian untuk rawat inap, perawatan di ICU, atau keduanya.

Baca Juga: Pengertian Asuransi Kecelakaan yang Penting Anda Ketahui Sejak Dini

Melindungi Keluarga Tercinta dari Kerugian Finansial

Manfaat Asuransi Kecelakaan mungkin tidak bisa melindungi Anda dari kematian. Namun, produk-produk seperti ini jelas dapat menjaga keluarga yang Anda tinggalkan. Mereka akan mendapatkan sejumlah santunan yang berguna untuk memastikan hidupnya tetap dapat berlangsung secara layak.

Hal ini tidak hanya berlaku ketika Anda meninggal saja. Apabila kecelakaan justru membawa cacat total pada Anda, tentunya mencari nafkah dan bekerja akan semakin sulit atau tak mungkin lagi dilakukan. Untungnya, Perusahaan Asuransi juga akan memberikan manfaat kepada Anda sekeluarga sesuai yang tertera pada Polis.

Itulah tadi manfaat Asuransi Kecelakaan yang perlu Anda ketahui. Kini, Anda tahu kalau produk ini bukan hanya melindungi diri Anda, tapi juga keluarga tercinta. Maka dari itu, pastikan produk yang dipilih memiliki cakupan terbaik dan sesuai kebutuhan Anda sekeluarga.

Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan adalah PRUTect Care dari Prudential Indonesia. Produk ini memberikan Anda manfaat dasar meninggal dunia yang berupa santunan saat Anda mengalami kematian. Selain itu, PRUTect Care juga menawarkan manfaat pilihan lainnya seperti manfaat harian rawat inap (Non-ICU), manfaat perawatan ICU, manfaat cacat total akibat kecelakaan, manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan, serta manfaat meninggal dunia akibat penyakit menular.

Baca Juga: Pahami Gejala Corona yang Terjadi dari Hari ke Hari pada Tubuh

Back to Top