Sudah Berencana Liburan Natal Bersama Keluarga? Kunjungi 5 Tempat Paling Populer Berikut

Momentum Natal menjadi sebuah alasan bagi para umat Kristiani untuk dapat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Kegiatan ini dapat diisi dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata baik di dalam maupun luar negeri. Namun, hal ini memerlukan persiapan yang matang, khususnya dalam menentukan tempat tujuan. Pastikan libur Natal dan tahun baru ini tidak terlupakan.

Lalu, di mana saja lokasi tempat liburan Natal yang dapat dikunjungi bersama keluarga? Ada 5 rekomendasi pilihan yang tepat untuk melewati malam Natal bersama keluarga.

  1. Kota New York, Menikmati Malam Natal Sambil Melihat Pohon Natal Fenomenal

Kota New York memang memiliki pesonanya sendiri yang akan membekas di hati karena kemegahan dari pohon Natal fenomenal di Rockefeller Center. Jika Anda pencinta film Home Alone, pasti sudah pernah melihat keindahannya.

Rockefeller Center sebenarnya merupakan bagian dari komplek gedung pencakar langit yang diubah menjadi tempat ice skating saat akhir tahun menyambut liburan Natal. Di sekitar daerah tersebut ada Radio City yang akan memutarkan lagu bertema Natal dan bagian Central Park terdapat Columbus Circles di mana Anda bisa menemukan banyak pedagang menjual berbagai macam dari makanan hingga pernak-pernik Natal.

  1. Kota Betlehem, Menghabiskan Natal di Tempat Kelahiran Sang Juru Selamat

Tempat kelahiran Sang Juru Selamat di Kota Betlehem menjadi destinasi liburan Natal paling favorit setiap tahun ada banyak warga datang menyaksikan tradisi menyalakan pohon Natal di daerah Manger Square sekaligus mengikuti misa di Gereja St. Catherine.

Perayaan di sini memang tidak dipenuhi oleh kemeriahan yang berlebihan, namun kesyahduan yang ditawarkan akan membuat Anda dan keluarga merasakan kehangatan dari indahnya malam Natal. 

  1. Kota Provence, Malam Natal di Negeri Dongeng

Seperti negeri dongeng, Kota Provence menyajikan pemandangan yang tak biasa. Destinasi yang satu ini tentunya bisa Anda jadikan pilihan untuk menghabiskan libur Natal bersama keluarga tercinta nantinya. Kota ini memiliki daya tarik yang menawan saat musim dingin karena berbagai hiasan lampu dengan diiringi musik Natal dari gereja abad pertengahan sambil mengiringi penduduknya mempersiapkan Natal.

Liburan Natal di Eropa ini pasti tidak akan terlupakan bagi Anda dan keluarga.

  1. Bukit Bintang, Merasakan Petualangan Sherina di Malam Natal

Tempat liburan Natal lainnya yang bisa Anda tuju tidak selalu harus di luar negeri, Indonesia sendiri bisa memberikan kesan menarik seperti di Bukit Bintang, Bandung. Lokasi ini pernah diabadikan dalam salah satu adegan film Petualangan Sherina.

Anda akan menemukan gemerlap cahaya Kota Bandung dari atas Bukit Bintang di malam Natal. Walaupun tidak semeriah di negara lain, namun menghabiskan Natal bersama keluarga di sini akan memberikan pengalaman berbeda.

  1. Gunung Batu Lembang, Gemerlap Cahaya Malam yang Tenang

Dataran tinggi di Gunung Batu Lembang juga bisa menjadi tujuan liburan Natal dalam negeri yang bisa dipilih. Anda akan disambut gemerlap cahaya lampu kota dari sudut pandang berbeda. Selain itu, Anda akan terhindar dari hiruk pikuk kota.

Itulah 5 tempat paling populer yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan malam Natal bersama. Dalam merencanakan liburan, Anda perlu memastikan keselamatan saat liburan dengan cuaca yang berbeda.

Oleh sebab itu, jangan lupa berikan perlindungan yang terbaik bagi keluarga menggunakan PRUSafe Guard. Produk Asuransi Jiwa memiliki keunikan karena Anda cukup membayar premi selama 10 tahun, maka akan mendapatkan perlindungan hingga 15 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk PRUSafe Guard, segera kunjungi website resminya sekarang juga. Di sana Anda bisa menemukan berbagai informasi tambahan lainnya seputar produk asuransi, investasi, dan berbagai tips agar tidak salah memilih produk. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Back to Top