3 Layanan Asuransi Jiwa Syariah yang Dimiliki Prudential Indonesia | Prudential Indonesia

3 Layanan Asuransi Jiwa Syariah yang Dimiliki Prudential Indonesia

Asuransi Jiwa Syariah merupakan Asuransi yang menerapkan asas tolong menolong dan melindungi antar sesama peserta lewat keikutsertaan ke Dana Tabarru. Dana Tabarru merupakan dana yang terkumpul dari uang partisipasi para peserta Asuransi Jiwa Syariah yang bersedia untuk saling bantu bila suatu saat terjadi risiko pada mereka.

Prudential Indonesia sebagai perusahaan asuransi terkemuka menyediakan beragam layanan Asuransi Syariah, salah satunya fokus pada Asuransi Jiwa. Berikut pilihan 3 layanan Asuransi Jiwa Syariah yang dimiliki Prudential Indonesia.

PRULink Syariah Generasi Baru

PRULink Syariah Generasi Baru adalah produk Asuransi Jiwa yang dijalankan dengan asas Syariah yang berhubungan dengan unit link dari Prudential Indonesia yang mampu memberikan proteksi jiwa dan investasi positif sejak peserta membayar premi pertama kali.

Perlindungan yang diberikan PRULink Syariah Generasi Baru dalam bentuk Santunan Asuransi sampai usia 99 tahun dan membantu Anda membuat rencana warisan atas hasil investasi Anda dengan PRUBooster Proteksi.

Usia Masuk Tertanggung terhitung semenjak 1 hari-70 tahun. Manfaat yang akan Anda peroleh dari PRULink Syariah Generasi Baru, di antaranya:

  1. Adanya Alokasi Investasi tambahan yang dibayarkan sejak polis diberlakukan sebesar 5% dari Kontribusi Berkala untuk 10 tahun pertama dan 10% untuk tahun polis selanjutnya dari Kontribusi Berkala sesuai dengan ketentuan yang ada.
  2. Tetap dibayarkan santunan Asuransi atas Asuransi Dasar jika Peserta Yang Diasuransikan hidup mencapai 99 tahun.
  3. Adanya pilihan Manfaat Asuransi Tambahan secara menyeluruh.

Baca juga: Berbeda dengan Konvensional, Begini Sistem Kerja Asuransi Syariah yang Bisa Anda Ketahui

PRULink Syariah Edu Protection

PRULink Syariah Edu Protection merupakan produk Asuransi Jiwa yang berhubungan dengan investasi dari Prudential Indonesia. Premi yang Anda bayarkan dimanfaatkan untuk perlindungan dan investasi dalam bentuk nilai tunai. PRULink Syariah Edu Protection mampu memberikan manfaat selama Polis masih berlaku.

Usia peserta yang masuk tertanggung dalam PRULink Syariah Edu Protection sejak 1 hari–15 tahun. Sementara masa Perlindungan sampai dengan Usia Tertanggung meninggal dunia sebelum mencapai 99 tahun, atau bila Yang Diasuransikan menderita cacat total dan tetap setelah usinya 6 tahun dan sebelum 70 tahun. Manfaat yang diperoleh dari PRULink Syariah Edu Protection, di antaranya:

  1. Dalam PRULink Syariah Edu Protection memberikan perlindungan bagi anak dan orang tua dalam satu polis yang menyeluruh. Selain itu, adanya kemudahan pengajuan asuransi ini untuk anak kedua
  2. PRULink Syariah Edu Protection memberikan manfaat bulanan hingga anak usianya 18 atau 25 tahun (sesuai dengan pilihan Pemegang Polis)

PRULink Syariah Assurance Account

PRULink Syariah Assurance Account (PAA Syariah) merupakan produk Asuransi Jiwa yang berhubungan dengan investasi sesuai dengan asas Syariah yang menerapkan sistem pembayaran keikutsertaan secara berkala.

PRULink Syariah Assurance Account memberikan fleksibilitas tanpa batas sehingga Anda bisa kapan saja mengubah jumlah pertanggungan, keikutsertaan serta cara pembayaran berdasarkan kebutuhan Anda.

Hal yang menguntungkan lagi, PRULink Syariah Assurance Account memungkinkan Anda memiliki Asuransi Tambahan seperti kecelakaan atau kondisi kritis dan rawat inap. Peserta yang masuk usia tertanggung, yakni 1-70 tahun. Manfaat yang akan Anda peroleh dari PRULink Syariah Assurance Account:

  1. PRULink Syariah Assurance Account akan memberikan santunan terhadap kondisi cacat total dan tetap, meninggal dunia sebesar nominal Santunan Asuransi.
  2. Memungkinkan Peserta memanfaatkan cuti keikutsertaan di mana Anda diizinkan berhenti membayar keikutsertaan dengan jangka waktu yang sudah ditentukan, dikarenakan alasan-alasan tertentu.
  3. Memiliki fasilitas penarikan nilai tunai sebagian (withdrawal).

Ketiga layanan Asuransi Syariah dari Prudential di atas memiliki kelebihan masing-masing. Selain layanan asuransi Syariah tadi, masih ada varian lain yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Baca juga: Sebelum Beli Asuransi Syariah Cari Tahu Jenis dan Ketentuannya Terlebih Dulu

Back to Top