Ketahui Manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Syariah dari Prudential Indonesia | Prudential Indonesia

Ketahui Manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Syariah dari Prudential Indonesia

Bila membahas asuransi, yang paling sering dikenal orang adalah asuransi kesehatan dan jiwa. Namun sebenarnya bukan itu saja. Saat ini ada sebagian perusahaan asuransi yang menyediakan layanan Asuransi Kecelakaan Diri.

Umumnya Asuransi Kecelakaan Diri adalah perlindungan risiko dari kecelakaan kepada peserta yang mengalami cacat total, tetap, atau meninggal dunia. Munculnya Asuransi Kecelakaan Diri salah satunya karena ada sebagian pekerjaan yang berisiko tinggi terhadap kejadian yang dapat melukai diri. Meskipun saat ini pemerintah dan juga sebagian perusahaan telah menyediakan asuransi untuk pekerja, tetapi belum cukup membayarkan biaya yang ada.

Sebagian perusahaan asuransi juga sudah ada yang menyediakan layanan Asuransi Kecelakaan Diri Syariah. Salah satunya adalah Prudential Indonesia dengan produk andalannya PRUCinta. PRUCinta merupakan Produk Asuransi Jiwa Syariah yang mampu melindungi secara menyeluruh selama 20 tahun masa kepesertaan terhadap ancaman meninggal dunia dan meninggal dunia yang disebabkan kecelakaan.

Bukan hanya melindungi selama 20 tahun, Asuransi Kecelakaan Diri Syariah ini juga mampu diperpanjang waktu kepesertaannya tanpa perlu melakukan pemeriksaan kesehatan. PRUCinta juga dapat diandalkan terhadap akibat dari meninggal dunia karena mengalami kecelakaan selama masa-masa mudik atau arus balik lebaran.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

Ada beberapa manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Syariah PRUCinta dari Prudential Indonesia, yakni:

Manfaat Meninggal Dunia

Memperoleh 100 persen atas Santunan Asuransi terkait beban Dana Tabarru’ dan Nilai Tunai atas beban dari Dana Nilai Tunai setelah pemegang polis melakukan ajuan klaim. Manfaat Asuransi akan disetujui oleh pihak Prudential apabila terjadi risiko meninggal dunia atas diri Peserta Yang Diasuransikan berdasarkan yang ada di dalam Polis, dan Polis akan berakhir.

Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Memperoleh 300 persen yang berasal dari Santunan Asuransi atas beban Dana Tabarru’ dan Nilai Tunai yang akan dibayarkan bila Peserta meninggal dunia sebelum 70 tahun yang mengalami kecelakaan dengan mengikuti aturan yang ada di dalam Polis.

Manfaat Mudik Lebaran

Memperoleh 400 persen yang berasal dari Santunan Asuransi atas beban Dana Tabarru’ dan Nilai Tunai akan diberikan bila Peserta meninggal dunia akibat dari kecelakaan sebelum 70 tahun dalam periode enam minggu sejak tanggal satu Ramadan yang disahkan Pemerintah Indonesia berdasarkan ketentuan yang tertera di Polis.

Itu tadi manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Syariah PRUCinta dari Prudential Indonesia. Selain PRUCinta, Anda juga bisa memilih Asuransi Kecelakaan Diri Syariah lainnya seperti PRUPersonal Accident Death & Disablement Syariah yang juga memiliki banyak manfaat.

Baca juga: 5 Faktor Penyebab Kecelakaan Kerja yang Harus Anda Waspadai

Back to Top