Teleprocessing melalui Customer Line 1500085 | Prudential Indonesia

Teleprocessing melalui Customer Line 1500085

Sebagai upaya untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19 dengan melakukan program work from home, maka mulai 30 Maret 2020, layanan Teleprocessing* melalui Customer Line 1500085 akan mengalami perubahan sebagai berikut:

  1. Pemegang Polis menghubungi Customer Line 1500085 untuk memperoleh layanan Teleprocessing.
  2. Staff Customer Line akan mencatat data Pemegang Polis terlebih dahulu.
  3. Dalam kurun waktu 1 jam sejak poin 2, Pemegang Polis akan dihubungi oleh staf Customer Line yang khusus dapat membantu untuk melakukan Teleprocessing.
  4. Selain melalui telepon, Pemegang Polis juga dapat melakukan transaksi Polis melalui PRUaccess*.

 

Layanan yang tersedia pada Teleprocessing dan PRUaccess:

  1. Switching & Redirection
  2. Pengajuan top-up
  3. Perubahan Minor pada Polis
  4. Pemberhentian Cuti Premi
Back to Top