Cara Penambahan dan Pengalihan Dana Investasi

Temukan langkah-langkah sederhana mengelola dana investasi seperti melakukan Penambahan Dana (Top-Up) dan Pengalihan Dana (Switching) Anda disini!

  1. Pelayanan Mandiri (Self-Service)
    • Prudential Customer Line di 1500085 (Teleprocessing)

      • Pemegang Polis menghubungi 1500085 menggunakan nomor telepon yang terdaftar.
      • Pilih Bahasa, kemudian tekan pilihan 2 untuk berbicara dengan Customer Relations Officer (CRO).
      • Mengikuti proses verifikasi dan menginformasikan bahwa akan melakukan penambahan dana investasi Nasabah.

 

  1. Melalui Tenaga Pemasar atau Kurir

    • Pengajuan Fisik Melalui Surat
      • Unduh form di tautan berikut:
        • Penambahan Dana (Top-Up) klik di sini 
        • Pengalihan Dana (Switching) klik di sini 
      • Mengisi dan menandatangani formulir serta melampirkan Persyaratan/Dokumen yang harus diserahkan yang tertera dalam Persyaratan dan Ketentuan dalam formulir.
      • Mengirimkan formulir yang diisi beserta kelengkapannya melalui Tenaga Pemasar atau ke kantor pusat PT Prudential Life Assurance, Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta, 12910.
    • Pengajuan E-Submission melalui Tenaga Pemasar
      Pengajuan dilakukan ke Tenaga Pemasar (khusus bagi Nasabah Bancassurance) yang dilakukan melalui aplikasi khusus Tenaga Pemasar.