Orang sedang perpegangan tangan

Komitmen Pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang Baik Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru 2021

Kepada seluruh Nasabah, Mitra Bisnis dan Pemangku Kepentingan lainnya dari PT Prudential Life Assurance

Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid-19  yang masih berlangsung ini, perkenankan Kami menyampaikan kembali komitmen PT Prudential Life Assurance (“Prudential Indonesia”) dalam mematuhi dan menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance ), Pedoman Perilaku (Code of Conduct ), serta kebijakan Prudential Indonesia terkait lainnya. Prudential Indonesia menerapkan standar kepatuhan dan integritas yang tinggi untuk hal ini.

Sejalan dengan komitmen di atas  sebagai wujud dukungan kepada Perusahaan, maka disampaikan dengan hormat bahwa seluruh anggota Dewan Komisaris, Direksi serta seluruh staf Prudential Indonesia tidak dapat menerima maupun meminta hadiah, termasuk namun tidak terbatas pada bingkisan, parcel , dan sejenisnya dalam kesempatan apapun, termasuk perayaan hari besar keagamaan seperti Hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari seluruh pemangku kepentingan yang terkait bisnis dengan Prudential Indonesia.

Kami sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih atas dukungan serta pengertian dari seluruh pemangku kepentingan Prudential Indonesia dalam rangka menjalankan dan mewujudkan komitmen ini. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya selama ini.

 

                                                                                                                                                Jakarta, 21 Desember 2020

Salam Hormat, 

Direksi

PT Prudential Life Assurance