Cancer Awareness

Sejak tahun 2003, Prudential telah berkomitmen untuk membantu anak-anak penderita kanker untuk bisa mendapatkan bantuan pengobatan dan ruangan yang memadai di rumah sakit saat perawatan. Bangsal anak-anak di RS Kanker Dharmais dibangun di tahun 2005 agar anak-anak dapat tetap menikmati hari-hari mereka saat menjalani pengobatan di rumah sakit.

Di samping itu Prudential juga mendukung kelangsungan pengobatan anak-anak penderita kanker dengan penyediaan mesin Apheresis. 7 Mesin Apheresis telah diberikan kepada 7 rumah sakit: RS Kanker Dharmais, RS Cipto Mangunkusumo, RSUD dr. Soetomo, RS Universitas Hassanuddin, RS Hasan Sadikin, RS dr. Sardjito dan RS Sanglah sejak tahun 2011. Sampai 2017, sebanyak lebih dari 7000 anak-anak penderita kanker telah menggunakan mesin ini untuk pengobatan mereka.

Di tahun 2018, Prudential juga telah memberikan komitmennya untuk membangun bangsal, area tunggu, ruang konsultasi, ruang perawatan dan sejumlah fasilitas lainnya yang dikhususkan untuk para remaja penderita kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Dukungan untuk anak-anak penderita cacat juga pernah dilaksanakan melalui kerja sama dengan YPAC

PRUsyariah Berbagi Ceria: Renovasi Ruang Rawat Anak dan Remaja di Rumah Sakit Kanker DHARMAIS

dharmais 1
dharmais 2
dharmais 3
dharmais 4

Mesin Apheresis untuk Anak-anak Pengidap Kanker

apheresis rscm 1
apheresis 1
apheresis 5
Apheresis 2

Bangsal Anak di RS Kanker Dharmais

dharmais 4
dharmais 3
dharmais 1
dharmais 2
Back to Top