Prudential Peduli COVID-19 | Prudential Indonesia

Prudential Peduli COVID-19

Pandemi COVID-19 merupakan masa yang sulit yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, dan juga berdampak ke banyak aspek kehidupan. Namun, justru di masa seperti inilah nilai-nilai kemanusiaan, kebaikan dan kemurahan hati untuk saling membantu sesama jauh lebih diperlukan.

Prudential mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan tenaga pemasar yang telah turut berpartisipasi dan menyisihkan sedikit rezekinya dalam penggalangan dana untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Indonesia. Hanya dalam 12 hari, termasuk donasi yang diberikan oleh perusahaan, terkumpul dana lebih dari Rp700 juta. Dana ini telah digunakan untuk pengadaan 1.950 Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan ke rumah sakit-rumah sakit yang membutuhkan di Jakarta dan di luar Jakarta, antara lain di Yogyakarta, Bali, Pontianak, Makassar, Jayapura, dll. Sebanyak 1.600 APD tersebut diproduksi oleh UMKM, sehingga di saat bersamaan kita juga mendukung dan memperkuat UMKM di masa yang sulit ini.

Di Bulan Juni, Prudential juga memberi bantuan donasi sebanyak 1.000 paket untuk anak-anak berisi vitamin, makanan dan minuman serta antiseptik, melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dengan saling tolong menolong dan bahu membahu dalam aksi solidaritas, kita akan dapat melewati pandemi ini serta membuat bangsa ini lebih kuat dan bersatu dari sebelumnya.

Stay kind, stay safe and healthy teman-teman semua!

#WeDOGood

 

1 (1)
2 (1)
3 (1)
4
5
6
Back to Top