Pendidikan

Prudential berkomitmen untuk meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat, terutama pada anak-anak, perempuan dan masyarakat berpenghasilan rendah. Perusahaan juga mendukung program literasi keuangan pemerintah dan Otoritas Jasa Keuangan.

papua 2a

Sekolah Ramah Anak Papua

Prudential Indonesia bersama dengan yayasan Wahana Visi Indonesia membangun sebuah perpustakaan di Sekolah Dasar Inpres Komba serta merenovasi di Sekolah Dasar YPK Ifar Babrongko, Papua, dalam program dukungan Sekolah Ramah Anak di Papua.

 

chaching

Cha-Ching

Program interaktif digital regional Prudential yang memberikan pendidikan keuangan kepada anak-anak umur 7-12 tahun

Finlit 640x480

Literasi Keuangan untuk Perempuan

Sejak tahun 2009, Prudential telah memberikan pelatihan literasi keuangan kepada lebih dari 28,000 perempuan di berbagai kota di Indonesia

Taman Literasi 2

Chairman's Challenge

Chairman Prudential di London setiap tahun memberikan challenge bagi seluruh unit usahanya di dunia untuk dapat membangun masyarakat di sekitar.  Prudential Indonesia kerap memenangkan challenge tersebut.

MES

Sosialisasi Keuangan Syariah

Mendukung program pemerintah dengan memberikan seminar-seminar literasi keuangan di berbagai tempat di Indonesia

PRU-AKTUARIA-0496

Program Pendidikan Aktuaria

Bersama Universitas Indonesia FMIPA, meningkatkan minat di bidang aktuaria dengan membangun wadah untuk S1, mengembangkan kurikulum serta memberikan beasiswa. 

British Ambassador Mark Canning with Indonesian Chevening scholars

Beasiswa Chevening Bagi Calon-calon Pemimpin Masa Depan

Bekerja sama dengan British Embassy, Prudential Indonesia memberikan kesempatan bagi kandidat-kandidat berprestasi untuk melanjutkan studi jenjang Master selama satu tahun di universitas-universitas ternama di Inggris.  

Back to Top