Prudential Indonesia Berikan Solusi Perencanaan Keuangan Melalui PRUpartner "PRUpartner"

Lengkapi tenaga pemasar dengan sarana baru yang inovatif untuk bantu nasabah merencanakan dan melindungi masa depan keuangan mereka.


Jakarta, 11 Juni 2014 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hari ini meluncurkan PRUpartner, yaitu alat bantu terpadu bagi tenaga pemasar untuk membantu nasabah dan calon nasabah merencanakan masa depan keuangan mereka. Fitur-fitur PRUpartner memudahkan tenaga pemasarmemberikan informasi yang dibutuhkan nasabah dan calon nasabah mengenai produk dan layanan Prudential Indonesia serta membantu nasabah menghitung simulasi dana untuk perencanaan keuangan jangka panjang mereka.


“Prudential berkomitmen meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia mengenai pentingnya perencanaan keuangan. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan para nasabah yang terus berubah. Melalui PRUpartner, tenaga pemasar kami akan dapat membantu para nasabah maupun calon nasabah dalam memahami kebutuhan mereka sekaligus memberikan solusi dan membantu mereka merencanakan masa depan keuangan yang diinginkan,” kata William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia.


Informasi yang disediakan dalam PRUpartner, meliputi: informasi perusahaan, video edukasi mengenai pentingnya asuransi, penawaran-penawaran terbaru Prudential, kategori produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan melalui alat bantu ini tenaga pemasar Prudential akan dapat mengakses langsung situs khusus internal mereka yaitu Sales Force Automation (SFA) dengan mudah. Alat bantu yang akan terus dikembangkan ini juga menyediakan informasi mengenai pergerakan investasi dana Prudential tiap bulannya.


PRUpartner, dapat digunakan pada iPad dengan sistem operasi minimal iOS versi 5 dan tablet Android dengan sistem operasi minimal Android 4.1 (Jellybean). Alat bantu ini sudah dapat diunduh dengan mudah oleh semua tenaga pemasar Prudential Indonesia melalui situs khusus bagi tenaga pemasar Prudential atau yang dikenal dengan SFA.


PRUpartner, juga akan dilengkapi dengan Financial Calculator yang akan membantu tenaga pemasar bersama nasabah menghitung simulasi dana yang diperlukan untuk masa depan keuangan nasabah yang aman. Fitur yang sangat mudah digunakan tersebut dapat membantu nasabah menghitung dana proteksi yang mereka butuhkan, dana pendidikan keluarga, dana pensiun, dan dana investasi yang mereka butuhkan di jangka panjang.


Para nasabah diharapkan dapat memiliki pemahaman yang mendalam mengenai perencanaan masa depan keuangan mereka. “Nasabah kami menginginkan sebuah sarana (tool) yang dapat membantu mereka mengetahui hasil investasi dan manfaat yang didapat dari sebuah polis asuransi jiwa serta potensi hasil investasi yang mungkin didapat secara cepat, tepat dan akurat. Oleh karena itu, PRUpartner kami kembangkan guna membantu tenaga pemasar mengedukasi nasabah untuklebih memahami produk dan layanan kami beserta manfaatnya sehingga mereka dapat memiliki masa depan keuangan yang sehat dan aman. Pilihan yang tepat berawal dari pemahaman yang benar,” tutup William Kuan.

 
– Selesai –
 

Tentang Prudential Indonesia


Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris yang mengelola dana sebesar £ 443 miliar (Rp 8,929 triliun, per 31 Desember 2013). Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.


Sampai 31 Maret 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan lebih dari 358 Kantor Pemasaran Mandirin (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali) di seluruh nusantara, didukung oleh hampir 200,000 tenaga pemasaran yang handal. Sampai 31 Maret 2014 Prudential melayani lebih dari 2,2 juta nasabah.


Tentang Prudential plc dan Prudential Corporation Asia


Prudential plc berlokasi di Inggris dan Wales, dan perusahaan-perusahaan terafiliasinya merupakan satu dari grup jasa keuangan terkemuka dunia. Prudential plc menyediakan layanan asuransi dan keuangan melalui anak-anak usaha dan perusahaan afiliasinya di seluruh dunia. Prudential telah hadir di industri ini selama 165 tahun dan memiliki total aset kelolaan sebesar £ 443 miliar (Rp 8,929 triliun, per 31 Desember 2013). Prudential plc tidak memiliki hubungan apapun dengan Prudential Financial, Inc., sebuah perusahaan yang beroperasi di Amerika Serikat.


Prudential Corporation Asia telah beroperasi di Asia lebih dari 90 tahun dengan mengoperasikan bisnis asuransi jiwa di 13 pasar Asia yaitu Kamboja, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Prudential memiliki landasan distribusi multi-channel yang kuat dalam menyediakan berbagai tahap simpanan yang komprehensif, perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah di Asia.
Prudential plc melalui bisnis manajemen asetnya, Eastspring Investments, juga memiliki cakupan geografis di 12 pasar Asia dan Amerika Serikat.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Nini Sumohandoyo

Corporate Marketing & Communications Director

PT Prudential Life Assurance

Prudential Tower

Jl. Jend. Sudirman Kav. 79

Jakarta 12910

Phone    : 021 2995 8888

Faximile : 021 2995 8855

E-mail    : [email protected]

 

Klik disini untuk download PDF file

Back to Top