Prudential Indonesia Perluas Jaringan PRUmedical network Menggandeng Premier Hospital Group sebagai Grup Rekanan ke-5

Jakarta, 17 Januari 2018 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi menjalin kerja sama dengan Premier Hospital Group sebagai rekanan untuk jaringan PRUmedical network. Melalui kerja sama ini, 3 rumah sakit dibawah Premier Hospital Group, yakni RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ) dan RSU Premier Surabaya (RSPS) akan turut memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap.

Kerja sama ini sekaligus menjadikan Premier Hospital Group sebagai rekanan ke-lima dan menambah jumlah total rumah sakit di dalam PRUmedical network menjadi 45 rumah sakit. PRUmedical network pertama kali diluncurkan di bulan November 2017 lalu dengan menggandeng Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Premier Hospital Group. Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas pelayanan PRUmedical network.”

Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network yang dapat dinikmati oleh para nasabah Prudential Indonesia yang memegang kartu PRUprime healthcare dan PRUhospital & surgical, adalah :

  1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
  2. Layanan pasien untuk membantu proses administrasi di RS Layanan administrasi secara langsung oleh staff PRUmedical network yang tersedia di rumah sakit atau melalui sambungan telepon dari PRUhospital line. Layanan adminstrasi tersebut diberikan sejak saat pasien masuk rumah sakit, selama perawatan di rumah sakit berlangsung, sampai pasien diperbolehkan pulang.
  3. Fasilitas kenyamanan pasien dan pendamping pasien Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti bantal leher Prudential, boneka teddy bear Prudential untuk pasien anak-anak, dll.

#####

Tentang PT Prudential Life Assurance

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2017, Prudential Indonesia melayani sekitar 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

Back to Top