PRUlife priority legacy | Prudential Indonesia

PRUlife priority legacy

Warisan Berharga Bagi Penerus Anda

PRUlife priority legacy adalah produk asuransi jiwa dengan premi sekali bayar (Premi Tunggal) yang memberikan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun. Produk ini memberikan manfaat meninggal dunia karena sebab alami atau kecelakaan, dan memberikan manfaat akhir pertanggungan yang besarnya dijamin serta Bonus (yang besarnya tidak dijamin) yang terbentuk sampai pertanggungan berakhir.

Highlights

99th

faktor pengali

jaminan

manfaat

Product Details

Mata Uang

Dolar Amerika Serikat

Minimum Premi/Kontribusi Bulanan
  • USD 75.000 untuk 1 – 16 tahun (ulang tahun berikutnya)
  • USD 150.000 untuk 17 – 70 tahun (ulang tahun berikutnya)
Usia Masuk Tertanggung/Peserta

1 – 70 tahun (usia ulang tahun berikutnya)

Masa Perlindungan s/d Usia Tertanggung/Peserta

Sampai dengan Tertanggung berusia 99 tahun

Manfaat Asuransi

1. Manfaat Meninggal Dunia*

a. Jika Tertanggung meninggal dunia karena sebab apa pun sebelum berusia 85 tahun, Penanggung akan membayarkan, bergantung mana yang lebih besar, diantara:

  • 100% dari Uang Pertanggungan beserta seluruh Bonus** yang terbentuk sampai dengan Tertanggung meninggal dunia (jika ada); atau
  • Uang Pertanggungan dikalikan dengan Faktor Pengali Manfaat Asuransi.

b. Jika Tertanggung meninggal dunia karena Kecelakaan sebelum berusia 85 tahun, Penanggung akan membayarkan, bergantung mana yang lebih besar, diantara:

  • 100% dari Uang Pertanggungan beserta seluruh Bonus** yang terbentuk sampai dengan Tertanggung meninggal  dunia (jika ada); atau
  • Uang Pertanggungan dikalikan dengan 2 (dua) kali Faktor Pengali Manfaat Asuransi.

c. Jika Tertanggung meninggal dunia pada saat atau setelah usia 85 tahun, maka Penanggung akan membayarkan 100% dari Uang Pertanggungan beserta seluruh Bonus** yang terbentuk sampai dengan Tertanggung meninggal dunia (jika ada).

2. Manfaat Akhir Pertanggungan***

Jika Tertanggung hidup sampai dengan Tanggal Akhir Pertanggungan, Penanggung akan membayarkan 100% dari Uang Pertanggungan beserta seluruh Bonus** yang terbentuk sampai dengan Tanggal Akhir Pertanggungan*** (jika ada).  

Catatan:

Pemegang Polis atau Penerima Manfaat hanya dapat mengajukan satu klaim kepada Penanggung terhadap Manfaat Asuransi di atas.

* Produk ini memiliki ketentuan dan pengecualian sebagaimana tercantum di dalam Polis.

** Bonus adalah sejumlah nilai yang besarnya tidak dijamin oleh Penanggung dan bergantung pada kinerja dana investasi dan valuasi dari asset share yang terdiri dari Bonus Reversionari dan Bonus Terminal.

  • Bonus Reversionari adalah bonus tahunan yang akan ditambahkan pada Manfaat Asuransi dengan ketentuan bahwa Polis telah melewati Ulang Tahun Polis ke-1 (satu).
  • Bonus Terminal adalah bonus tambahan yang merupakan persentase dari akumulasi Bonus Reversionari dan akan dibayarkan dalam hal Pemegang Polis melakukan Penebusan Polis (Surrender), Tertanggung meninggal dunia, atau Tertanggung masih hidup sampai dengan Tanggal Akhir Pertanggungan, dengan ketentuan bahwa Polis telah melewati Ulang Tahun Polis ke-1 (satu).

*** Pertanggungan berakhir pada saat Tertanggung berusia 99 tahun

Saya Ingin Tahu Lebih Lanjut

* Harus diisi
Nama Depan *
Nama Belakang *
Mode Komunikasi yang Diinginkan *
Waktu Komunikasi yang Diinginkan
(Pilih salah satu) *

 
Back to Top