Para Pemegang Polis Prudential Indonesia kini memiliki peluang memperoleh keuntungan poin melalui suatu program yang dinamakan PRUflyers. Program ini merupakan program Member-Get-Member yang khusus dirancang untuk mewujudkan penghargaan Prudential kepada para nasabahnya atas upaya mereka memberikan referensi kenalan dan/atau keluarga yang juga bermaksud menjadi nasabah Prudential.

Melalui PRUflyers nasabah Prudential tidak hanya berhak atas berbagai hadiah-hadiah yang menarik dan menyenangkan, namun program ini juga akan mempererat hubungan nasabah dengan perusahaan.

Anda dapat segera menjadi anggota dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Pertama Jadilah anggota PRUflyers dengan cara mengisi formulir pendaftaran. Ajukanlah referensi teman dan/atau anggota keluarga kepada Sales Representative kami.

Kedua Setelah terdaftar sebagai anggota PRUflyers dan memberikan referensi, Anda akan memperoleh poin dari setiap polis yang diterbitkan berdasarkan referensi Anda. Anda dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah-hadiah menarik.

Semakin banyak referensi yang Anda berikan, maka semakin besar jumlah poin yang Anda kumpulkan. Dengan demikian memperbesar pula peluang Anda untuk meraih berbagai hadiah.  Untuk periode tahun 2018, batas waktu pengumpulan poin adalah 31 Desember 2018. Inilah hadiah yang tersedia:

 

Catatan: Program PRUflyers hanya berlaku bagi Pemegang Polis dari kanal distribusi Keagenan 

 

PRUflyers 2018

Selain ketentuan-ketentuan di atas, hal lain yang perlu Anda ingat adalah:

  1. Poin yang Anda miliki dapat ditukarkan dengan kombinasi beberapa hadiah. Contohnya, apabila Anda memiliki 180.000 poin, Anda dapat menggabungkan 2 hadiah atau lebih dengan jumlah poin yang setara atau kurang (Contoh: 80.000 + 100.000 atau 50.000 + 50.000 atau 100.000 + 50.000 + 30.000).
  2. Jumlah poin dan hadiah di atas disesuaikan dengan standar Prudential Indonesia. Harga paket tur maupun tiket dan akomodasi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak biro perjalanan. Penambahan biaya di luar standar Prudential Indonesia akan diinformasikan kepada para nasabah yang akan menukarkan poin PRUflyers dengan hadiah pilihannya.
  3. Jenis penerbangan (kelas Ekonomi) dengan pemberangkatan dari Jakarta dan jenis hotel (kamar twin sharing) yang akan digunakan dalam paket perjalanan ditentukan oleh Prudential Indonesia.
  4. Biaya pembuatan visa dan asuransi perjalanan(jika diperlukan), fiskal, airport tax, portir, transportasi, dan perjalanan pribadi tidak ditanggung oleh Prudential Indonesia.
  5. Untuk mencairkan poin yang sudah Anda kumpulkan, silakan unduh dan isi Formulir Pencairan PRUflyers serta kirimkan kembali kepada kami melalui email ke PRUflyers.Helpdesk@prudential.co.id atau melalui Tenaga Pemasar masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Tenaga Pemasar Anda atau Customer Relations Officer kami di Customer Line di 1500085.

Formulir PRUflyer

Formulir Pencairan Poin

Back to Top