dua pasang suami istri

Dapatkan Loyalty Rewards 10% Premi Tahunan dari kombinasi Asuransi Jiwa PRUWarisan dan PRUCritical Benefit 88.

Syarat dan Ketentuan

  1. Loyalty Rewards ini berlaku untuk polis PRUWarisan dan PRUCritical Benefit 88 yang diberikan sebesar 10% dari Premi yang dibayarkan setiap Tahunnya untuk masing – masing produk, sesuai masa pembayaran premi yang dipilih Pemegang Polis.

  2. Periode Terbit Polis: 1 Maret – 30 April 2021

  3. Berlaku untuk frekuensi pembayaran tahunan sejak polis terbit dengan minimum Premi Rp10juta/Tahun untuk masing – masing polis.

  4. Pembayaran Loyalty Rewards pada tahun pertama akan ditransfer pada tanggal ulang bulan polis ke 5. Untuk tahun kedua dan seterusnya Loyalty Rewards akan dibayarkan setelah pembayaran premi tahun berjalan diterima Prudential dan ditransfer setiap tanggal ulang bulan ke 5 pada tahun polis berjalan.

  5. Hal – hal berikut tidak diperbolehkan terjadi selama masa pembayaran Loyalty Rewards:

    1. Polis pernah lapse (Kedua Polis harus selalu aktif/inforce)

    2. Perubahan metode pembayaran menjadi tidak auto debit rekening bank atau kartu kredit (hanya berlaku untuk polis baru yang terbit selama periode program)

    3. Perubahan metode korespondensi menjadi postal (hanya berlaku untuk polis baru yang terbit selama periode program)

    4. Perubahan frekuensi pembayaran menjadi bukan tahunan (hanya berlaku untuk polis baru yang terbit selama periode program)

    5. Melakukan Automatic Premium Loan (APL)/ Policy Loan / Reduced Paid Up pada PRUWarisan

    6. Melakukan Surrender polis

Loyalty Rewards akan menjadi gugur apabila terjadi 6 hal di atas pada kedua polis (PRUWarisan dan PRUCritical Benefit 88) baik yang terbit sebelum maupun selama periode program selama masa pembayaran Loyalty Reward.

  1. Metode pembayaran single premi tidak berlaku untuk Loyalty Rewards untuk polis PRUCritical Benefit 88.

  2. Ketentuan pengajuan polis untuk dapatkan Loyalty Rewards:

    1. Jika telah memiliki polis PRUWarisan yang terbit sebelum periode program dan membeli polis baru PRUCritical Benefit 88 pada periode program maka nilai Loyalty Rewards yang didapatkan adalah 10% dari Premi yang dibayarkan setiap Tahunnya atas polis baru PRUCritical Benefit 88 Jika Nasabah memiliki lebih dari 1 polis PRUCritical Benefit 88, Loyalty Rewards akan diberikan kepada polis pertama yang terbit selama periode program.

    2. Jika telah memiliki polis PRUCritical Benefit 88 yang terbit sebelum periode program dan membeli polis baru PRUWarisan pada periode program maka nilai Loyalty Rewards yang didapatkan adalah 10% dari Premi yang dibayarkan setiap Tahunnya atas polis baru PRUWarisan tersebut. Jika Nasabah memiliki lebih dari 1 polis PRUWarisan, Loyalty Rewards akan diberikan kepada polis pertama yang terbit selama periode program.

    3. Jika belum memiliki ke-2 polis PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan yang terbit sebelum periode program lalu membeli ke-2 polis PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan pada periode program maka nilai Loyalty Rewards yang didapatkan adalah 10% dari Premi yang dibayarkan setiap Tahunnya untuk masing-masing pembelian Polis baru PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan Jika Nasabah memiliki lebih dari 1 polis PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan, Loyalty Rewards akan diberikan kepada polis masing – masing yang pertama terbit selama periode program.

    4. Jika nasabah sudah memiliki kedua polis (PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan) yang terbit sebelum periode program lalu membeli lagi salah satu atau kedua polis (PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan) pada periode program maka Loyalty Rewards yang didapatkan adalah 10% dari Premi yang dibayarkan setiap Tahunnya untuk masing-masing pembelian Polis baru PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan yang pertama terbit selama periode program.

  3. Contoh skenario perhitungan Loyalty Rewards dapat dilihat di Lampiran 1.

  4. Pemegang Polis & Tertanggung Utama yang diasuransikan pada polis PRUCritical Benefit 88 dan PRUWarisan harus sama.

  5. Pengajuan polis sebelum periode program dan melakukan pembatalan pengajuan baik dalam masa mempelajari polis (freelook period) atau bukan, kemudian mengajukan polis baru (baik produk yang sama ataupun berbeda) selama periode program, maka Nasabah tidak berhak mendapatkan program Loyalty Rewards

  6. Untuk polis baru PRUCritical Benefit 88 dan/atau PRUWarisan yang terbit pada periode program, harus melalui e-submission di PRUForce dengan memilih e-policy, selalu e-letter (korespondensi elektronik) dan cara bayar selalu menggunakan auto debit rekening bank atau kartu kredit disetujui mulai 1 Maret 2021 hingga 30 April 2021.

  7. Program promosi ini hanya berlaku untuk pembelian Polis melalui jalur keagenan (Agency).

  8. Pembayaran Premi Pertama dapat dilakukan di PRUForce melalui kartu kredit, kartu debit, internet banking, transfer (ATM dan mobile banking) atau melalui PRUPaylink.

  9. Pendaftaran cara bayar auto-debit rekening bank atau kartu kredit bisa dilakukan tanpa formulir hard copy melalui PRUPaylink di https://payment.prudential.co.id

  10. Pembayaran premi lanjutan selalu dilakukan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit.

  11. Kartu kredit atau rekening bank yang diregistrasi untuk auto-debit dalam keadaan aktif pada saat Loyalty Rewards akan diberikan. Mohon diingat bahwa produk asuransi jiwa bersifat jangka Panjang, pembayaran premi berkelanjutan akan memastikan Nasabah terlindungi.

  12. Loyalty Rewards akan ditransfer ke kartu kredit atau rekening bank yang sama dengan auto-debit yang terakhir didaftarkan ke Prudential.

  13. Nasabah yang berpotensi untuk mendapatkan Loyalty Rewards akan menerima pemberitahuan via Email setelah polis

  14. Nasabah akan mendapatkan notifikasi SMS dari Prudential Indonesia apabila Loyalty Rewards telah ditransfer.

    Customer

    Selamat! Nasabah Yth, REWARDS untuk nomor Polis XXXXXXXX sudah kami transfer. Silakan cek rekening bank atau kartu kredit Anda. Info 1500085.

    Agent

    Selamat! REWARDS untuk Nasabah Anda dengan nomor Polis XXXXXXX sudah kami transfer. Info lanjut hubungi 1500085

  15. Pajak yang terkait dengan promosi ini akan ditanggung oleh Prudential Indonesia.

  16. Loyaly Rewards tidak diberikan untuk Polis dengan Agen sebagai Pemegang Polis, Tertanggung Utama dan/atau Tertanggung Tambahan dan Penerima Manfaat.

  17. Prudential Indonesia, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasi atau membatalkan pemberian Loyalty Rewards yang tidak memenuhi dan/ atau melanggar dan/ atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

  18. Prudential Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan Loyalty Rewards sewaktu-waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Hubungi Tenaga Pemasar Prudential Indonesia sekarang.


Unduh Syarat dan Ketentuan di sini.