Prudential x SuperM

SuperM Bio

Satu langkah lagi menuju idola favorit kamu.

The Avengers of K-Pop

SuperM dibentuk pada tahun 2019 dan debut mereka berhasil menciptakan fenomena di industri musik dengan anggota paling populer dari SM Entertainment: EXO, SHINee, NCT127 dan WayV.

Huruf "M" di SuperM mewakili "Matrix dan Master", di mana setiap anggota menyumbangkan energi "Super" dari group K-pop mereka masing-masing 

No. 1 di US Billboard 200
SuperM memulai debut 'mini album' pertama mereka pada Oktober 2019 di Amerika Serikat dan Korea. Mini album debutnya menduduki puncak tangga album Billboard 200 dan terjual sebanyak 164.000 unit selama perilisannya.
Mendukung kesehatan mental
SuperM tampil di acara World Health Organization yang bernama "Big Event for Mental Health". Mereka membawakan lagu "Better Days" di atas panggung pada acara online di bulan Oktober 2020 yang disiarkan langsung di saluran Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube dan TikTok WHO.

Kenalan lebih jauh dengan Si Raja ‘Jopping’

BAEKHYUN

Leader, Main Vocalist

Pemimpin dari SuperM yang dikenal sebagai ‘Genius Idol’, BAEKHYUN adalah member EXO dan juga artis pertama yang melakukan solo karir dengan penjualan lebih dari 1 juta album.

BAEKHYUN bukan hanya berbakat di musik, tetapi ia juga merupakan aktor yang luar biasa.  BAEKHYUN mengantongi penghargaan Bintang Baru Terbaik pada tahun 2016 untuk penampilannya yang luar biasa dalam drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryo".

Pada 2018, BAEKHYUN merambah industri fashion dengan labelnya sendiri, "Prive by BBH" dan sekarang menjadi co-director merek tersebut.

KAI

Lead Dancer, Main Vocalist

Kim Jong-in atau yang biasa dikenal dengan KAI, adalah member pertama EXO yang diperkenalkan ke publik. Kai juga dianggap sebagai salah satu dancer terbaik di industri K-pop.

Perjalanan dance KAI dimulai sejak ia berusia 8 tahun dan minatnya adalah Jazz dance. Dia sekarang menjadi spesialis dalam berbagai genre dance- Jazz, Balet, Hip Hop, Popping, dan Locking.

Ketika KAI pertama kali membuat debut menjadi model dengan majalah 'The Big Issue', ia memecahkan rekor dan edisi tersebut terjual habis sebanyak 80.000 eksemplar hanya dalam 2 hari.

LUCAS

Lead Rapper

Wong Yuk-hei atau LUCAS adalah rapper, penyanyi dan juga model dari SM Entertainment. LUCAS juga merupakan member dari Keep Running yang sebelumnya bernama Running Man China.

LUCAS menjalani audisi di Hong Kong dan dibina oleh SM Entertainment pada tahun 2015. Dia kemudian memulai debutnya bersama grup, NCT U pada tahun 2018.

LUCAS juga merupakan pemeran tetap Keep Running, sebelumnya bernama Running Man China.

MARK

Main Rapper, Lead Dancer, Sub Vocalist

Mark Lee atau MARK adalah rapper, penyanyi dan juga pencipta lagu yang berasal dari Kanada. Kisah sukses lainnya dari hasil binaan SM Entertainment di tahun 2012.

MARK bergabung dengan SM entertainment sejak tahun 2012. Pada tahun 2016, ia memulai debutnya sebagai anggota di NCT dan merilis single "The 7th Sense" bersama grup tersebut. Dia kemudian bergabung dengan sub-unit NCT, NCT 127 dan NCT Dream.

Ia juga seorang penulis lagu berbakat dan telah menulis lagu untuk semua grup tempat dia berada, termasuk SuperM.

TAEMIN

Main Dancer, Main Vocalist

Kesuksesan dan kemampuan artistik membuat Lee Tae-Min mendapat julukan “Idolanya para Idola”. Sebagai member SHINee, TAEMIN tidak pernah berhenti bersinar sebagai penyanyi solo dari tahun 2014.

TAEMIN adalah seniman multitalenta dengan berbagai karya membanggakan di luar karir musiknya. Karyanya bermacam-macam mulai dari membintangi teater musikal "Goong," penampilan dalam film dokumenter "I Am" hingga sulih suara untuk film animasi Korea "The Outback".

Pada 2017, ia juga menembus pasar Jepang dengan merilis lagu Jepang barunya "Flame of Love."

TAEYONG

Main Rapper, Lead Dancer, Sub Vocalist

Pemimpin NCT bersama MARK, LUCAS dan TEN. TAEYONG adalah rapper, penyanyi dan pencipta lagu sukses yang sudah menghasilkan lebih dari 30 lagu dalam 4 bahasa yang berbeda.

Penampilan luar biasa TAEYONG telah membuatnya diberi peran sebagai rapper utama dan dancer utama, bahkan tanpa pengalaman dance sebelumnya. Pada tahun 2019, bintang ini juga merilis beberapa karya solo dengan single "Long Track".

Seperti MARK, TAEYONG juga seorang penulis lagu yang handal, dan telah menulis lebih dari 30 lagu dalam 4 bahasa yang berbeda.

TEN

Lead Dancer, Lead Vocalist, Sub Rapper

Chittaphon Leechaiyapornku, atau yang dikenal dengan TEN, berasal dari Thailand dan telah menjadi bintang yang aktif di Korea Selatan dan China.

Pada tahun 2010, TEN memenangkan acara TV Thailand 'Teen Superstar'. Kemudian pada tahun 2013, TEN menjadi yang teratas di SM Thailand Global Auditions dan memulai pelatihannya dengan SM Entertainment melalui SM Rookies.

Kemudian pada tahun 2016, TEN memulai debutnya sebagai bagian dari subgrup NCT U dengan lagu "The 7th Sense" dan memulai debutnya sebagai sub-unit NCT WayV pada tahun 2019, sebuah unit yang berbasis di China, yang terdiri dari anggota dari China, Hong Kong, & Thailand .