Prudential Berkolaborasi Dengan Grup K-pop SuperM Meluncurkan "We DO Well Together"

Kampanye baru ini bertujuan untuk mendorong masyarakat Asia agar hidup lebih sehat dan bugar

 

Jakarta, 12 Januari  2021 – Prudential Corporation Asia (Prudential) berkolaborasi dengan grup pop Korea (K-pop) SuperM meluncurkan kampanye baru ‘We DO Well Together’. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan. 

Prudential bangga menjadi perusahaan asuransi jiwa regional pertama yang mengumumkan kemitraan dengan grup K-pop SuperM yang fenonemal ini. Dibentuk pada tahun 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group, SuperM menyatukan tujuh anggota dari grup K-pop papan atas yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Pendekatan mereka yang positif dan energik terhadap musik mencerminkan semangat "We DO" dari Prudential yang merayakan semangat optimisme generasi saat ini. 

Nic Nicandrou Chief Executive Prudential Corporation Asia mengatakan, “Prudential dan SuperM memiliki visi yang sama. Kami ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini. Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan.” 

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang fokus untuk membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam hidup, Prudential telah membantu jutaan nasabah di Asia dengan memberikan perlindungan kesehatan dan juga finansial mereka dapat mencapai tujuan hidupnya. 

“Lebih dari sekadar memberikan perlindungan, Prudential juga menghadirkan layanan kesehatan yang holistik, membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit. Hal ini dimungkinkan berkat aplikasi kesehatan mobile all-in-one kami Pulse by Prudential serta rangkaian lengkap solusi dan layanan terbaik di kelasnya untuk membantu orang hidup lebih sehat dan berumur panjang. Kampanye terbaru yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari bisnis kami, ”tambah Nic. 

SuperM mengatakan, “Saat dunia mengalami tantangan karena pandemi, kami berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang  untuk mencapai  tidak hanya kesehatan fisik yang baik, tetapi juga kesehatan mental. Kami berbagi misi yang sama dengan Prudential untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan mendorong optimisme dalam berbagai keadaaan, baik maupun buruk. Melalui 'We DO Well Together', kami mengajak semua orang untuk menggunakan energi dan semangat yang sama dengan 'We DO' untuk mencapai tujuan hidup." 

Sepanjang tahun 2021, Prudential dan SuperM akan mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar. Prudential akan mengumumkan lebih detail tentang kegiatan tersebut dan berbagai keseruan lainnya dalam beberapa waktu ke depan. 

Tonton video SuperM di sini:

Tentang Prudential Corporation Asia

Prudential Corporation Asia (Prudential) adalah unit bisnis Prudential plc*, yang terdiri dari bisnis asuransi jiwa di Asia dan Afrika, serta bisnis manajemen asetnya, Eastspring Investments. Berpusat di Hong Kong, Prudential membantu orang-orang mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka melalui solusi tabungan, perlindungan, dan investasi untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dan terus berkembang.

Prudential merupakan grup asuransi jiwa terdepan yang memiliki jangkauan di 13 negara di Asia, meliputi Kamboja, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Di Afrika, Prudential hadir di delapan negara yaitu Kamerun, Pantai Gading, Ghana, Kenya, Nigeria, Togo, dan Uganda. Prudential memiliki beragam jalur distibusi yang kuat dalam menyediakan solusi yang komprehensif dan inovatif kepada lebih dari 16 juta pelanggan di dua benua.

Eastspring Investments mengelola investasi di Asia atas nama berbagai investor ritel dan institusi. Dalam hal ini, Eastspring Investments adalah perusahaan manajer investasi terkemuka di Asia, beroperasi di 11 negara Asia dan kantor distribusi di wilayah Amerika Utara dan Eropa, dengan dana kelolaan sebesar USD220 miliar per 31 Juni 2020, mengelola dana di berbagai kelas aset termasuk ekuitas dan pendapatan tetap.

Sejalan dengan misi perusahaan untuk membuat layanan kesehatan terjangkau dan dapat diakses oleh semua, 'Pulse by Prudential' (Pulse) pertama kali diluncurukan di Malaysia pada Agustus 2019. Saat ini, Pulse tersedia di 12 pasar di seluruh Asia dan Afrika. Aplikasi ini menggunakan alat bantu mandiri berteknologi AI dan informasi real-time yang berfungsi sebagai mitra kesehatan dan kebugaran setiap saat (24/7) bagi pengguna, membantu mereka mencegah, menunda, dan melindungi dari timbulnya penyakit. Pada Desember 2020, aplikasi telah diunduh lebih dari 15 juta kali di Asia dan Afrika. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pulse: klik di sini.

* Prudential plc terdaftar di bursa saham London (PRU.L), Hong Kong (2378.HK), Singapura (K6S.SG) dan New York (PUK.N). Namun tidak berafiliasi dengan Prudential Financial, Inc., perusahaan yang bisnis utamanya berada di Amerika Serikat atau dengan The Prudential Assurance Company, anak perusahaan dari M&G plc, perusahaan yang didirikan di Inggris Raya.

Tentang SuperM

SuperM, yang diperkenalkan sebagai 'The Avengers of K-pop', dibentuk pada 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group. Supergroup ini terdiri dari tujuh anggota dari boy band multi-platinum SM Entertainment: TAEMIN dari SHINee, BAEKHYUN dan KAI dari EXO, TAEYONG dan MARK dari NCT 127, serta TEN dan LUCAS dari WayV. Artis musik Asia pertama dalam sejarah yang pernah memuncaki chart album Billboard 200 AS yang bergengsi dengan rilis debutnya, SuperM telah mencapai kesuksesan internasional yang mengesankan dengan mencapai Rank #1 di Billboard's Artist 100, Top Album Sales, Top Current Albums, Digital Albums, Internet Albums, World Albums, dan World Digital Song Sales.

 

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Kamelia Mohamad
VP Corporate Communications
PT Prudential Life Assurance
Prudential Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 79 Jakarta 12910
Phone / Fax : 021 2995 8888 / 021 2995 885