Pengumuman Perusahaan Terkait COVID-19

Di masa penuh tantangan ini, kepastian perlindungan Anda dan keluarga adalah prioritas kami.

Program COVID-19 dari Prudential Indonesia

Jalani kebiasaan normal baru dengan perlindungan yang dirancang khusus untuk Anda

Informasi layanan

Kami tetap ada untuk Anda
Perubahan jam layanan kantor pusat dan kantor pemasaran

Keselamatan dan kesehatan seluruh Nasabah, Staf, Tenaga Pemasar, dan Mitra Bisnis adalah prioritas utama Prudential Indonesia.

Mulai hari Senin, tanggal 14 September 2020 waktu operasional layanan Nasabah di Kantor Pusat Jakarta dan Kantor Pemasaran di 5 kota lainnya (Batam, Bandung, Semarang, Denpasar dan Surabaya) berubah menjadi:

  • Layanan Tatap Muka (Walk-in Centre), Senin-Jumat, 09.00 - 12.00

  • Loket Penerimaan Dokumen, Senin-Jumat, 09.00 -15.00

Kantor Pemasaran Medan tutup sesuai dengan arahan manajemen gedung dan akan dibuka kembali pada tanggal 25 September 2020.

Kami sangat menganjurkan Anda untuk menggunakan layanan email dan layanan self-service lainnya melalui PRUaccess untuk mendapatkan informasi yang lebih cepat.

  1. Prudential Indonesia email: customer.idn@prudential.co.id

  2. Customer Line 1500085 tetap dapat dihubungi, namun dengan kapasitas yang terbatas. Jam operasional Senin – Sabtu, jam 8.00 – 17.00 WIB.

  3. Support Line COVID-19, 021-29958708. Jam operasional Senin – Jumat, jam 8.00 - 17.00 WIB dan email customer.idn@prudential.co.id , dengan subyek: Inisiatif Perlindungan Tambahan – Virus Corona

  4. Daftar rumah sakit rekanan Prudential dan PRUMedical Network dapat dilihat di:

  1. Informasi terkini terkait jam operasional layanan dapat dilihat di prudential.co.id dan Instagram @id_prudential

Semoga situasi segera membaik dan kita dapat kembali beraktivitas dengan normal.

Alternatif cara penarikan dana investasi pada polis
Periode 27 Maret s/d 30 Juni 2020

Prudential Indonesia dapat memproses Formulir Penarikan (withdrawal) yang diterima melalui email dengan ketentuan:

  • Alamat email Pemegang Polis sudah terdaftar pada sistem layanan Polis Prudential.

  • Pengiriman email ditujukan ke customer.idn@prudential.co.id

  • Format pengiriman email dalam bentuk format foto jenis BW*, dan 1 email untuk 1 Polis.

  • Nominal penarikan maksimum Rp250 juta (diatas Rp250 juta mengirimkan formulir melalui pos).

  • Periode penarikan melalui email berlaku mulai 27 Maret sampai dengan 30 Juni 2020.

  • Cut off submission melalui email pukul 14:00 WIB diproses mengikuti harga unit terdekat.

  • Melampirkan Surat Pernyataan Tambahan Pengajuan Penarikan Dana (Withdrawal) Polis PRUlink Syariah/Non Syariah

 

*BW adalah format image yang akan dilampirkan pada email jika Anda menggunakan fasilitas Camera Scan di smartphone Anda. Gunakan format BW, bukan grayscale (abu-abu) atau berwarna.

Jika Anda tidak menggunakan Camera Scan, dapat langsung foto dokumen dan lampirkan pada email. Satu foto per satu lembar dokumen.

Daftar Document Management Center (DMC)
Temukan alamat DMC di sini

Prudential DMC - Pusat:

  • Jl. KH. Zainul Arifin No. 38C

Kel. Tanah Sereal, Kec. Tambora

Jakarta Barat - 11210

Prudential DMC di luar Jakarta:

  • Prudential DMC Medan Jl. Abdullah Lubis No.30A. Medan Baru - 20154

  • Prudential DMC Bandung Graha Pos Indonesia 6th Floor. Jl. Banda No.30. Bandung - 40115

  • Prudential DMC Surabaya Jl. Panglima Sudirman No. 60. Surabaya - 60271

Prudential DMC Denpasar Ikat Plaza Bld, B Tower 2nd Floor. Jl. By Pass Ngurah Rai. Denpasar - 82100

Layanan Teleprocessing
Perubahan layanan teleprocessing* melalui Costumer Line 1500085

Sebagai upaya untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19 dengan melakukan program work from home, maka mulai 30 Maret 2020, layanan Teleprocessing* melalui Customer Line 1500085 akan mengalami perubahan sebagai berikut:

  • Pemegang Polis menghubungi Customer Line 1500085 untuk memperoleh layanan Teleprocessing.

  • Staff Customer Line akan mencatat data Pemegang Polis terlebih dahulu.

  • Dalam kurun waktu 1 jam sejak poin 2, Pemegang Polis akan dihubungi oleh staf Customer Line yang khusus dapat membantu untuk melakukan Teleprocessing.

  • Selain melalui telepon, Pemegang Polis juga dapat melakukan transaksi Polis melalui PRUaccess*.

 

Layanan yang tersedia pada Teleprocessing dan PRUaccess:

  • Switching & Redirection

  • Pengajuan top-up

  • Perubahan Minor pada Polis

  • Pemberhentian Cuti Premi

Alternatif cara mengajukan pendaftaran/pembaruan alamat e-mail pada data polis
Alternatif layanan untuk nasabah selama pandemic COVID-19,

Untuk memberikan alternatif layanan kepada Nasabah selama pandemic COVID-19, khususnya untuk perubahan alamat email atau registrasi alamat email melalui email, berikut adalah beberapa ketentuan:

  • Pemegang Polis mengisi dan melengkapi Formulir Perubahan Data Pemegang Polis

  • Pastikan email yang akan didaftarkan adalah email Pemegang Polis.

  • Jika sebelumnya Pemegang Polis sudah mendaftarkan alamat email di data Polis, dan ingin mengajukan perubahan, maka pengajuan perubahan harus dikirimkan dari alamat email yang sudah terdaftar sebelumnya.

  • Kirimkan Formulir Perubahan Data Pemegang Polis yang sudah dilengkapi ke email customer.idn@prudential.co.id

  • Format pengiriman email dalam bentuk format foto jenis BW*.

  • 1 email untuk 1 Formulir Perubahan Data Pemegang Polis 

  • Periode pengajuan ini berlaku sampai dengan 29 Mei 2020.

 

*BW adalah format image yang akan dilampirkan pada email jika Anda menggunakan fasilitas Camera Scan di smartphone Anda. Gunakan format BW, bukan grayscale (abu-abu) atau berwarna.

Jika Anda tidak menggunakan Camera Scan, dapat langsung foto dokumen dan lampirkan pada email. Satu foto per satu lembar dokumen.