Ketahui Jenis Asuransi Kesehatan Prudential yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Memilih Asuransi Kesehatan seperti memilih kado untuk pasangan. Sesuatu yang memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh.

Prudential Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak 1995. Sebagai bagian dari Prudential Inc., grup perusahaan yang bergerak dalam jasa keuangan di Inggris, Prudential Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan jasa keuangan bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari investasi, asuransi, campuran keduanya, baik konvensional maupun syariah.

Salah satu Prudential Indonesia yang tersohor adalah Asuransi Kesehatan. Bukan karena nama besarnya saja, perusahaan asuransi ini memiliki beragam Jenis Asuransi Kesehatan. Bagi Anda yang sedang mencari Asuransi Kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga, produk dari Prudential Indonesia layak dijadikan pilihan.

PRUPrime Healthcare

PRUPrime Healthcare adalah Asuransi yang memberikan perlindungan komprehensif. Perlindungan tersebut berupa pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit, baik biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, jangkauan pelayanan hingga ke Malaysia dan Singapura, serta fasilitas cashless. Sehingga Anda tak perlu repot memikirkan biayanya, cukup memikirkan kondisi kesehatan.

PRUPrime Healthcare Plus

Manfaat yang diberikan PRUPrime Healthcare Plus sama seperti PRUPrime Healthcare. Namun nilai plus-nya adalah jangkauan perlindungan hingga ke seluruh dunia dan fleksibilitas dalam memilih tipe kamar serta area perlindungan sesuai kebutuhan.

PRUHospital & Surgical Cover Plus

Ini adalah asuransi yang fokus pada rawat inap. Dengan sistem cashless, asuransi memberikan manfaat penggantian seluruh biaya rawat inap, Intensive Care Unit (ICU), dan pembedahan sesuai dengan plan yang diambil, selama Tertanggung menjalani perawatan di rumah sakit atau klinik paling sedikit selama enam jam.

PRUMed Cover

PRUMed Cover memberikan manfaat tunjangan harian rawat inap, ICU, dan pembedahan jika menjalani rawat inap di rumah sakit. Selain itu, asuransi juga akan memberikan manfaat dua kali lipat, bila Nasabah mengalami kecelakaan di Luar Negeri dan harus menginap di rumah sakit.

PRUCritical Hospital Cover

Jika Anda mencari asuransi dengan perlindungan komprehensif atas kondisi kritis sejak evakuasi medis hingga pemulihan, jawabannya adalah PRUCritical Hospital Cover. Kondisi kritis yang masuk perlindungan antara lain serangan jantung, gagal ginjal, kanker, serta pemantauan kesehatan hingga lima tahun dan jaringan rumah sakit luas ke seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Semua Asuransi Kesehatan di atas adalah Asuransi Tambahan (Riders). Untuk memiliki Riders tersebut, Anda harus memiliki Polis dasar, yaitu PRULink Generasi Baru. Tak berhenti di sini, Prudential Indonesia memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam.

Bagi Nasabah yang ingin menjalankan semua kegiatan berdasarkan Syariat Islam, perusahaan memiliki produk Asuransi Kesehatan Syariah. Baik Asuransi Kesehatan maupun Riders di atas memiliki versi syariah. Manfaat yang diberikan sama, hanya saja diberlakukan prinsip syariah yaitu saling berbagi risiko dan membantu sesama umat Muslim.

Back to Top