5 Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa Prudential yang Wajib Diketahui

Tidak sedikit masyarakat yang sering kali menganggap sebelah mata kepemilikan Asuransi Jiwa. Padahal kehidupan manusia tidak bisa ditebak. Hari ini seseorang bisa saja sehat dan bugar, tetapi esok hari bisa saja atau mengalami musibah tak terduga.

Asuransi Jiwa sendiri merupakan pertanggungan yang diberikan kepada setiap orang maupun keluarga agar terhindar dari risiko-risiko yang mengancam, baik itu kematian, cacat, hingga kecelakaan. Di Indonesia, salah satu Asuransi Jiwa terbaik yang bisa Anda pertimbangkan yakni Asuransi Jiwa dari Prudential.

Ada beragam produk dan keuntungan yang bisa didapatkan jika memiliki Asuransi Jiwa Prudential. Apa saja keuntungan tersebut? Simak 5 di antaranya berikut ini wajib Anda ketahui!

Menjaga Kesehatan Tubuh

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan dari Asuransi Jiwa ini yaitu menjaga kesehatan tubuh. Ketika seseorang sakit atau menderita sebuah penyakit tertentu, ada beragam asuransi kesehatan yang diberikan oleh Prudential.

Asuransi tersebut meliputi PRUPrime Healthcare Plus, PRUPrime Healthcare Plus Syariah, PRUCritical Hospital Cover Syariah, PRUCritical Hospital  Cover, PRUHospital & Surgical Cover Plus, PRUMed Cover, PRUPrime Healthcare, dan PRUMed Cover Syariah.

Investasi untuk Masa Depan

Siapa sangka bahwa Asuransi Jiwa bisa dijadikan salah satu media untuk berinvestasi? Beberapa asuransi yang bisa jadi solusi investasi untuk meningkatkan kesejahteraan Anda antara lain PRULink Generasi Baru, PRULink Syariah Generasi Baru, PRULink Assurance Account, PRULink Syariah Assurance Account, PRULink Capital Account, serta PRULink Investor Account.

Memberikan Perlindungan Terhadap Keluarga

Asuransi Jiwa Prudential juga tidak hanya tentang diri Anda sendiri, tapi juga tentang keluarga Anda. Berbagai pilihan asuransi bagi keluarga untuk mendukung finansial Anda ketika krisis melanda pun tersedia, seperti PRUCritical Benefit 88, PRUCrisis Cover Benefit Plus 61, PRUEarly Stage Crisis Cover Plus, dan PRUJuvenile Crisis Cover.

Selain itu, ada juga produk PRUEarly Stage Payor/PRUEarly Stage Spouse Payor/PRUEarly Stage Parent Payor yang bisa membantu proses perawatan kondisi kritis sejak dini sehingga Anda bisa lebih fokus terhadap proses perawatan tersebut. Produk ini pun bisa dimanfaatkan oleh Anda, pasangan, bahkan orang tua Anda.

Pendidikan Terbaik untuk Anak-Anak

Setiap orang tua tentu menginginkan pendidikan yang terbaik bagi buah hatinya. Untuk itu, Prudential pun hadir dengan beragam produk asuransi seperti PRULink Edu Protection dan PRULink Syariah Edu Protection.

Hadirnya kedua produk asuransi ini akan membantu dalam melindungi keceriaan anak-anak Anda dan pendidikan yang kelak bakal ditempuhnya.

Menjamin Masa Tua

Terakhir, Prudential memiliki asuransi yang dapat dimanfaatkan untuk menjamin masa tua Anda. Produk tersebut yakni PRUCritical Benefit 88 yang merupakan produk Asuransi Jiwa tradisional yang memberikan perlindungan komprehensif atas risiko kondisi kritis atau meninggal dunia sampai dengan Tertanggung mencapai usia 88 tahun.

Ada beragam pilihan masa pembayaran Premi hingga 15 tahun. Selain itu, ada pembayaran 100% UP pada usia 88 tahun apabila Tertanggung masih hidup dan Polis tetap aktif. Hasilnya, PRUCritical Benefit 88 menjadi solusi Anda untuk proteksi yang terjamin dan solusi rencana masa depan.

Nah, itu tadi beberapa informasi penting mengenai Asuransi Jiwa Prudential. Memiliki Asuransi Jiwa sedini mungkin seperti menyediakan payung sebelum hujan. Dengan begini, hidup Anda akan jauh lebih tenang. Semoga informasi ini bermanfaat!

Back to Top