Standar Pelayanan Kami

Pelajari standar pelayanan klaim rawat inap dari Prudential Indonesia di sini untuk metode penjaminan (cashless) atau penggantian (reimbursement).

Standar Pelayanan kami untuk metode penjaminan:

  1. Memberikan Penjaminan sementara sebelum masuk rawat inap (Pre-Admission) dalam waktu 1 hari*.
  2. Memberikan Penjaminan awal rawat inap dalam waktu 60 menit*.
  3. Memberikan Penjaminan akhir/ penjaminan pulang rawat inap:
    • Dengan total biaya kurang dari sama dengan 200 juta, dalam waktu 75 menit*
    • Dengan total biaya lebih dari 200 juta, dalam waktu 90 menit*
    • Nasabah akan mendapatkan ovo point sebesar Rp 200,000 apabila penjaminan akhir/penjaminan pulang rawat inap diterbitkan lebih dari 120 menit.
      *sejak Rumah Sakit mengirimkan semua dokumen lengkap dan apabila diperlukan penelusuran lebih lanjut telah selesai.
  4. Memberikan Penjaminan akhir rawat jalan setelah rawat inap dalam waktu 60 menit sejak Rumah Sakit mengirimkan semua dokumen lengkap, serta tidak memerlukan penelusuran lebih lanjut;

 

Standar Pelayanan kami untuk metode penggantian:

  1. Pemberitahuan bahwa klaim telah diterima oleh Prudential dalam waktu 1 hari kerja; 
  2. Memberikan keputusan klaim setelah kami menerima dokumen klaim dalam waktu:
    • 5 hari untuk rawat inap
    • 15 hari untuk non-rawat inap
  3. Membayarkan klaim dalam waktu:
    • 2 hari setelah klaim disetujui (rawat inap)
    • 5 hari setelah klaim disetujui (non-rawat inap)