Standar Pelayanan Kami
Pelajari standar pelayanan klaim rawat inap dari Prudential Indonesia di sini untuk metode penjaminan (cashless) atau penggantian (reimbursement).
Standar Pelayanan kami untuk metode penjaminan:
- Memberikan Penjaminan sementara sebelum masuk rawat inap (Pre-Admission) dalam waktu 1 hari*.
- Memberikan Penjaminan awal rawat inap dalam waktu 60 menit*.
- Memberikan Penjaminan akhir/ penjaminan pulang rawat inap:
- Dengan total biaya kurang dari sama dengan 200 juta, dalam waktu 75 menit*
- Dengan total biaya lebih dari 200 juta, dalam waktu 90 menit*
- Nasabah akan mendapatkan ovo point sebesar Rp 200,000 apabila penjaminan akhir/penjaminan pulang rawat inap diterbitkan lebih dari 120 menit.
*sejak Rumah Sakit mengirimkan semua dokumen lengkap dan apabila diperlukan penelusuran lebih lanjut telah selesai.
- Memberikan Penjaminan akhir rawat jalan setelah rawat inap dalam waktu 60 menit sejak Rumah Sakit mengirimkan semua dokumen lengkap, serta tidak memerlukan penelusuran lebih lanjut;
Standar Pelayanan kami untuk metode penggantian:
- Pemberitahuan bahwa klaim telah diterima oleh Prudential dalam waktu 1 hari kerja;
- Memberikan keputusan klaim setelah kami menerima dokumen klaim dalam waktu:
- 5 hari untuk rawat inap
- 15 hari untuk non-rawat inap
- Membayarkan klaim dalam waktu:
- 2 hari setelah klaim disetujui (rawat inap)
- 5 hari setelah klaim disetujui (non-rawat inap)