Cara Penambahan dan Pengalihan Dana Investasi
Temukan langkah-langkah sederhana mengelola dana investasi seperti melakukan Penambahan Dana (Top-Up) dan Pengalihan Dana (Switching) Anda disini!
- Pelayanan Mandiri (Self-Service)
-
Prudential Customer Line di 1500085 (Teleprocessing)
- Pemegang Polis menghubungi 1500085 menggunakan nomor telepon yang terdaftar.
- Pilih Bahasa, kemudian tekan pilihan 2 untuk berbicara dengan Customer Relations Officer (CRO).
- Mengikuti proses verifikasi dan menginformasikan bahwa akan melakukan penambahan dana investasi Nasabah.
-
- Melalui Mitra Bisnis Agency atau Kurir
- Pengajuan Fisik Melalui Surat
- Unduh form di tautan berikut:
- Mengisi dan menandatangani formulir serta melampirkan Persyaratan/Dokumen yang harus diserahkan yang tertera dalam Persyaratan dan Ketentuan dalam formulir.
- Mengirimkan formulir yang diisi beserta kelengkapannya melalui Mitra Bisnis Agency atau ke kantor pusat PT Prudential Life Assurance, Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta, 12910.
- Pengajuan E-Submission melalui Mitra Bisnis Agency
Pengajuan dilakukan ke Mitra Bisnis Agency (khusus bagi Nasabah Bancassurance) yang dilakukan melalui aplikasi khusus Mitra Bisnis Agency.
- Pengajuan Fisik Melalui Surat