Daftar Dana Investasi Dalam Negeri (On-Shore)

PRULink Investment Funds
  • PRULink Rupiah Equity Fund
    Dana investasi yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, pada obligasi jangka menengah dan panjang dengan penempatan dana pada saham-saham perusahaan yang berkualitas yang di perdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Dana investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi tinggi.

 

  • PRULink Rupiah Fixed Income Fund
    Dana investasi jangka menengah dan panjang yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah pada instrumen pendapatan tetap seperti obligasi dan instrumen pendapatan tetap lainnya di pasar modal. Dana investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi sedang.

 

  • PRULink Rupiah Cash Fund
    Dana investasi yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, pada obligasi jangka pendek dan instrumen pasar uang seperti deposito berjangka dan Sertifikat Bank Indonesia (SBI). Dana investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi rendah.

 

  • PRULink USD Fixed Income Fund
    Dana investasi jangka menengah dan panjang yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang Dollar Amerika Serikat pada instrumen investasi seperti obligasi dan instrumen pasar uang. Dana investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi sedang.

 

  • PRULink Rupiah Managed Fund
    Dana investasi jangka menengah dan panjang yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah pada instrument investasi seperti obligasi, saham dan instrumen pasar uang. Dana investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi sedang-tinggi.

 

  • PRULink Rupiah Managed Fund Plus
    Dana investasi jangka menengah dan panjang yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah pada instrumen investasi seperti obligasi, saham dan instrument pasar uang. Dana investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi sedang-tinggi.

 

  • PRULink Rupiah Infrastructure & Consumer Equity Fund (RICEF)
    Dana investasi dalam mata uang Rupiah yang bertujuan mendapatkan hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi, secara langsung dan/atau tidak langsung, pada saham dan efek bersifat ekuitas lainnya di sektor infrastruktur, konsumsi serta sektor lainnya yang terkait. Dana Investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi tinggi.

 

  • PRULink Rupiah Equity Fund Plus
    Dana investasi yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang melalui diversivikasi dalam portofolio yang dikelola secara fleksibel dan dinamis atas saham-saham yang diperdagangkan di Bursa Efek indonesia. Dana Investasi ini sesuai untuk nasabah yang bersedia menanggung tingkat risiko investasi tinggi.

 

  • PRULink Rupiah Value Discovery Equity Fund
    Dana investasi saham dalam mata uang Rupiah yang bertujuan untuk memaksimalkan tingkat pengembalian jangka panjang dengan portofolio optimal pada penempatan dana antara lain pada kas, deposito, saham termasuk reksa dana saham serta efek bersifat ekuitas lainnya dengan mengadaptasi strategi investasi yang secara aktif memanfaatkan momentum dari 50 saham terbesar di Indonesia.

 

  • PRULink Rupiah Extra Capital Fund
    Extra Capital Fund adalah Dana Investasi yang memberikan jaminan pengembalian Premi/Kontribusi Tunggal dan Premi/Kontribusi Top-up Tunggal dan potensi hasil investasi pada saat Tanggal Jatuh Tempo, tersedia di Polis PIA dan PSIA.
    Keterangan lebih lanjut kunjungi bit.ly/ExtraCapitalFund
    Penawaran Khusus Nasabah Prudential, bit.ly/PenawaranRECF

 

  • PRUlink US Dollar Infrastructure & Consumer Equity Fund

    PRULink US Dollar Infrastructure & Consumer Equity Fund adalah dana investasi dalam bantuk Dollar Amerika Serikat yang bertujuan untuk mendapatkan potensi hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi, secara langsung dan/atau tidak langsung, pada saham dan efek bersifat ekuitas lainnya di sektor infrastruktur, konsumsi serta sektor lainnya yang terkait.